Analis Kepegawaian Tetap diberdayakan

Tebing Tinggi, Empat Lawang

kepegawaian

Ilustrasi (net)

Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Empat Lawang, terutama analis kepegawai tidak perlu khawatir, meskipun anggaran diklat tiga kali dipangkas, tahun 2016 ini bakal tetap diusulkan BKD Empat Lawang.

Kepastian ini disampaikan langsung Kepala BKD Empat Lawang, Hamdan saat disambangi wartawan di ruang tugasnya, baru-baru ini. Menurut nya banyak keluhan analis kepegawaian akibat pemotongan anggaran diklat, hal ini menurutnya tidak dapat di elakkan karena memang adanya pemotongan anggaan daerah mencapai 40 persen.

“Makanya di pangkas, namun tidak hanya anggaan diklat analis kepegawaian yang dipangkas kegiatan yang lain turun dibatalkan akibat keterbatasan anggan tadi,” ujarnya.

Hamdan memastikan diklat analis kepegawaian akan dianggarkan kembali di tahun 2016 mendatang. Namun demikian hamdan juga membuka peluang bahwa diklat dapat juga di ikuti di daerah lain hanya saja anggaran tidak tersedia, pasalanya saat ini sudah ada dua Analis Kepegawain yang menyelesaikan diklat analis kepegawaian namun mengikuti jadwal diklat daerah lain.

“Semua analis kepegawaian diberdayakan karena setiap Kasubag Kepegawaian di semua SKPD bakal dijabat ananlis kepegawaian empat lawang itu sendiri, jadi tidak dianak tirikan malah diberdayakan, namun ya itu tadi, sabar,” tukasnya.

Sementara itu, salah seorang perwakilan analis kegawaian berharap diklat bisa secepatnya dilakukan. Pihaknya mengaku kesal karena tidak diberdayakan, dan menggantung. Setiap anggaran diklat di usulkan selalu dipangkas. “Apa analis kepegawaian di empat lawang tidak dibutuhkan sehingga anggaran diklat selalu dipotong,” tanyanya. (HS-10)

___________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s