Kalangan Tunggul Itam Belum Ada Listrik

Tebing Tinggi, Empat Lawang

pln

Ilustrasi (Net)

Kendati tidak lama lagi pembangunan pasar kalangan Tunggul Itam Kecamatan Sikap Dalam selesai dikerjakan, namun masih ada kendala-kendala yang harus dihadapi meskipun pembangunan sarana pasar sudah lengkap, kendala tersebut adalah tidak adanya sumber listrik di pasar kalangan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Empat Lawang, Drs Peterson Okki Bial membenarkan bahwa kendala yang ada di pasar kalangan tunggul itam, Kecamatan Sikap Dalam adalah belum tersedianya listrik sedangkan sarana yang sudah ada.

“WC, kamar mandi dan musholla ada semua di pasar kalangan tunggul itam sedangkan listrik belum ada, namun kita sudah koordinasi dengan Dishutbuntamben untuk pemasangan listrik,” ungkapnya.

Memang sambungnya, pembangunan pasar kalangan Tunggul Itam dalam waktu dekat ini akan selesai dibangun dan direncanakan akan diresmikan, namun apabila pembangunan selesai dikerjakan nanti pihaknya meminta Dishutbuntamben untuk memasang listrik.

“Kalau pembangunan pasar kalangan selesai maka kita minta dishutbuntamben memasang listrik agar kebutuhan pasar kalangan tunggul itam bisa lengkap,” ujarnya.

Menurut Okki, saat proses pembangunan pasar kalangan tunggul itam sudah memasuki tahap finishing, dipastikan pada Nopember ini sudah bisa diresmikan. “Kita pastikan kalau tidak ada kendala november ini sudah bisa diresmikan pasar kalangan tunggul itam,” pungkasnya. (HS-10)

__________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang, Kabar Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s