Tak Pernah Lapor SK Plt ke Dewan

Tebing Tinggi, Empat Lawang

IMG-20150813-02045

H Syahril Hanafiah

Meskipun belum menerima Surat Keputusan (SK) penetapan sebagai Plt Bupati Empat Lawang, namun H Syahril Hanafiah secara resmi sudah mengemban amanah sebagai Plt Bupati Empat Lawang sejak 22 Oktober 2015 lalu. Pemberian SK oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, rencananya akan dilaksanakan pada Senin (2/11) mendatang di Palembang, akan dihadiri oleh Kepala SKPD dan Tokoh Masyarakat serta Camat.

H Syahril Hanafiah saat ditemui sejumlah awak media, Kamis (29/10) menyatakan, dirinya sudah menghadap Gubernur Sumsel beberapa hari lalu, terkait adanya SK Plt Bupati Empat Lawang tersebut. “Memang saya sudah diberitahu oleh Karo Otoda Pemprov Sumsel, namun saya belum bisa berbicara banyak sebelum menghadap pak Gubernur,” ungkap Syahril.

Makanya kata Syharil, ia bingung saat adanya pemberitaan di media massa, yang menyebutkan dirinya sudah memberikan laporan kepada oknum anggota DPRD Provinsi Sumsel, tentang sudah adanya SK Plt tersebut. “Saya tidak pernah lapor atau bercerita kepada siapapun, jika SK Plt Bupati Empat Lawang untuk saya sudah ada. Bahkan, ada wartawan yang bertanya pun saya belum bisa memberikan jawaban,” imbuhnya.

Dikatakan Syahril, dirinya perlu memberikan informasi yang jelas, agar tidak terjadi kesalahpahaman terhadap masalah ini. “Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah melapor atau bercerita kepada oknum anggota DPRD Sumsel tersebut,” tegasnya.

Disinggung mengenai pertemuan dengan orang nomor satu di Sumsel beberapa hari lalu, Syahril mengakui mendapatkan amanah dari Gubernur Sumsel, agar menjalankan roda pemerintahan Empat Lawang dengan semaksimal mungkin, terutama menyangkut kepentingan masyarakat. Seperti prioritas keamanan, meningkatkan kinerja pegawai dan layanan publik serta melanjutkan program HBA-Syahril. Baik program jangka pendek, menengah maupun program jangka panjang.

“Roda pemerintahan harus tetap berjalan normal, dengan dibantu para pejabat yang ada. Setelah mendapatkan SK nanti, secepatnya saya akan berkoordinasi dengan pak HBA. Sebab, ini adalah program kami berdua, tentunya harus tetap dilakukan koordinasi,” jelasnya. (HS-10)

____________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s