Demokrat Tandatanggani Nota Kesepakatan Dengan BNN

Tebing Tinggi Empat Lawang

IMG_1772

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Herman Rusul menandatangani Nota kesepakatan bersama BNN Kabupaten Empat Lawang, Kamis (29/10/2015).

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Empat Lawang menandatangani Nota kesepakat bersama dalam pemberantasan Narkoba di Kabupaten Empat Lawang yang dilaksanakan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Kamis (29/10/2015).

Dengan telah ditandatanganinya kesepakatan ini, Partai Demokrat siap membantu BNN memberatas dan menanggulagi peredaran gelap Narkoba di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Herman Rusul menjelaskan jika penandatangan deklarasi anti Narkoba yang dilakukan oleh Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, adalah instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat yang isinya memerintahkan semua jajaran Partai Demokrat baik itu di Pusat maupun di daerah hingga tingkat ranting, harus mendukung kerja BNN dalam penanggulangan dan pemberantasan Narkoba.

“Kami dari partai demokrat telah bersumpah untuk memberantas penyalahgunaan narkoba di semua lini. Setidaknya semua keluarga besar partai demokrat bebas dari narkoba, setidaknya ratusan ribu orang sudah terselamatkan dari bahaya laten narkoaba,” ungkap Herman.

Disampaikannya, jika ada anggota DPRD atau kader dari Partai Demokrat terlibat penyalahgunaan Narkoba, ditegaskannya Partai Demokrat akan langsung memecata yang bersangkutan. “Hal ini adalah wajib bagi kami, jika ada anggota dprd atau kader kami terlibat penyalahgunaan narkoba, maka partai tidak akan segan-segan memecat yang bersangkutan,” tegasnya.

Sementara, Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, Kompol H Amancik melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Efran Nizal menyampaikan jika saat ini BNN sudah kuat, namun dengan adanya dukungan dari Partai Demokrat, BNN menjadi semakin kuat saja. Karenanya BNN Kabupaten Empat Lawang menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan Partai Demokrat karena sudah mendukung upaya yang dilakukan BNN dalam pemberantasan Narkoba di tanah air.

“Partai demokrat saat ini menjadi pertama pendukung dengan aksi kegiatan BNN dalam pemberantasan Narkoba di tanah air, mudah-mudahan partai ini menjadi perintis partai lain mendukung pemberantasan Narkoba dengan aksi yang sama,” katanya.

Untuk diketahui, sebelum penandatanganan kesepakatan bersama ini, terlebih dahulu dilaksanakan Upacara penghormatan bendera merah putih dalam rangka Hari Sumpah Pemuda. Upacara sendiri diikuti oleh Siswa-siswi SMK Negeri 1 Empat Lawang, Pengurus DPC beserta Kader Partai Demokrat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya dengan Inspektur Upacara adalah Ketua DPC Partai Demokrat, Herman Rusul diisi dengan pembacaan teks Sumpah Pemuda, Pancasila dan UUD 1945. (HS-10)

________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang, Politik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s