Desember BSB Lounching Capem Ulumusi

Tebing Tinggi, Empat Lawang

IMG_1641

M Tobi

Kantor Cabang Pembantu (Capem) Bank Sumsel-Babel di Kecamatan Ulumusi Kabupaten Empat Lawang akan segera dilounching di bulan Desember tahun 2015 ini. Setidaknya dengan hadirnya BSB Capem Ulumusi, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan kemudahan transaksi, sehingga mereka tidak lagi harus jauh-jauh ke luar daerah Empat Lawang untuk mendapatkan pelayanan perbankan.

Kepala Kantor BSB Cabang Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, M Tobi mengungkapakan jika saat ini kantor BSB Capem Ulumusi sudah memasuki tahap finishing, oleh karena itulah pihaknya dapat memastikan jika Kantor BSB Capem Ulumusi akan dilounching pada bulan Desember tahun ini.

“Bukan hanya Capem Ulumusi, Kantor Kasa Paiker akan kita lounching juga. Ini bukan semata untuk bisnis, tapi bersinergi dengan pemerintah untuk membangun daerah. Dampak positifnya bisa dirasakan jika Capem Ulumusi sudah beroperasi, salah satunya masyarakat tidak lagi harus merogoh kocek untuk biaya transportasi ke luar daerahnya hanya untuk ke bank melakukan transaksi,” kata M Tobi saat dibincangi Harian Silampari, Rabu (28/10).

Dikatakannya, Kantor BSB Capem Ulumusi ini nantinya diaharapkan dapat melayani masyarakat di beberapa kecamatan, di antaranya kecamatan Ulumusi dan Pasemah Air Keruh (Paiker) ini dipastikan akan mulai beroperasi pada awal tahun 2016. “Kita akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama nasabah salah satunya dengan membuka Capem, sehingga masyarakat tidak lagi harus menempuh jarak yang jauh,” ungkapnya.

Lebih jauh dijelaskannya, masyarakat Ulumusi dan Paiker selama ini banyak bertransaksi perbankan ke daerah lain seperti Kepahyang dan Kota Curup, karena memang kedua Kota tersebut lebih dekat dengan daerah itu. “Dengan dibukanya Capem Ulumusi dan Kantor Kas Pasemah Air Keruh, BSB dapat lebih dekat dengan masyarakat di Empat Lawang,” tandasnya. (HS-10)

____________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s