CPNS Diminta Kumpulkan Berkas

Tebing Tinggi, Empat Lawang

Hamdan-BKD

Hamdan

Calon pegawai negeri sipil (CPNS) akan segera diusulkan oleh Pemerintah kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, menjadi Pegawai negeri sipil (PNS) penuh. Oleh sebab itu, CPNS yang diketahui berasal dari honorer kategori 2 (K2) ini agar segera melengkapi data-data persayaratan yang ada.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Empat Lawang, Hamdan kepada wartawan menjelaskan jika data-data yang dimaksud seperti surat keterangan bebas Narkoba dan persyaratan-persyaratan lainnya.

“Kita menghimbau agar secepatnya CPNS Empat Lawang agar segera mengumpulkan berkas-berkas persyaratan pengangkatan jadi PNS penuh, sebab akan segera kita usulkan ke pusat,” ungkap Hamdan kepada wartan, Kamis (22/10/2015).

Dikatakannya, sejauh ini jumlah CPNS yang berasal dari K2 kemarin masih berjumlah 234 orang dan tidak berkurang. Artinya, tidak ada yang tercatat berhenti atau mengundurkan diri dalam masa kurang lebih satu tahun ini. “Masih lengkap 234 orang, artinya masih lengkap dan tidak ada yang berhenti,” terangnya.

Lanjutnya, untuk persyaratan pembuatan surat keterangan bebas Narkoba, meski direkomendasikan ke RSUD Tebing Tinggi, pembuatan surat yang dimaksud dapat dilakukan dimana saja. “Bahkan akan lebih baik jika yang mengeluarkan surat tersebut langsung dari BNN Empat Lawang,” terangnya. (HS-10)

_______________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s