Lurah Tanjungkupang Bantah Jarang Ngantor

Tebing Tinggi, Empat Lawang

Ilustrasi (Net)

Karena dituding jarang ngantor, Lurah Tanjungkupang, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Timuria Windiarni angkat bicara. Dia mengklarifikasi pernyataan warganya yang menurutnya tidak benar dan menyudutkan.

Kepada wartawan di ruang tugasnya, Rabu (21/10/2015) Timuria Windiarni menegaskan jika selama ini dia merasa telah melayani warga kelurahan yang dipimpinnya itu, bahkan menurutnya pelayanan yang dia lakukan tidak hanya di kantor kelurahan, bahkan di rumah dan bukan waktu jam kantorpun dia masih tetap melayani warga Kelurahan Tanjungkupang.

“Saya merasa pernyataan warga itu tidaklah benar dan ada motif tertentu yang sengaja menyudutkan saya. Selama  saya bertugas di kelurahan ini pelayanan tetapa dilakukan dan tanpa pilih-pilih dan tidak membatasi waktu,” tegas lurah yang diketahui satu-satunya lurah perempuan di Kabupaten Empat Lawang.

Dikatakannya, jika sedang tidak dikantor ia meyampaikan kemungkinan menghadiri kegiatan pemerintah, bahkan dijelaskannya jika dia lebih sering di lapangan seperti mengunjungi RT/RW dan warga. Namun yang pastinya walaupun sedang tidak di kantor, di rumahnya warga masih bisa dilayani karena dia juga tinggal di kelurahan yang sama.

“Saya bekerja bukan hanya di kantor saja, kadang di lapangan untuk bertemu RT, RW dan Warga. Bahkan saya biasa melayani warga yang datang langsung ke rumah. Seperti belum lama ini, ada warga yang datang ke rumah minta pengantar berobat dari kelurahan, saya dirumah jam sembilan malam, meski begitu masih saya layani,” sampainya.

Lebih lanjut dsampaikannya, jika dia sebagai lurah mesti melayani semua warga bukan hanya satu atau dua orang saja, karena itu kemungkinan saat tidak di kantor lagi ada urusan di masyarakat.
Dikatakannya dengan memiliki 9 RW dan 28 RT, Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi merupakan kelurahan yang cukup luas. Selain itu kelurahan ini terletak di pusat pemerintah Kabupaten Empat lawang.

“Jadi sangat tidak mungkin bagi kami untuk tidak aktif bekerja, oleh karena itu saya keberatan dikatakan jarang masuk kantor,” ungkapnya. (HS-10)

_________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s