48 Personil Siap Tindak Pelangar Lantas

Tebing Tinggi, Empat Lawang

IMG_20151021_145338

Wakil Kapolres Empat Lawang, Kompol Edin Syahbana memberikan arahan pada gelar pasukan dalam rangka opersi zebra 2015, Rabu pagi (21/10/2015).

Sebanyak 48 orang personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Empat lawang, siap menindak tegas pengendara yang melakukan pelanggaran lalulintas di wilayah hukum Polres Empat Lawang, pada operasi zebra 2015 yang dilaksanakan mulai hari ini (Kamis, 22 Oktober 2015) hingga 4 November 2015 mendatang.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur, melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang, Iptu Indra Jaya Saputra usai gelar pasukan dalam rangka mengahadapi operasi zebra 2015, Rabu (21/10) mengatakan jika operasi zebra ini tujuannya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat di bidang keamanan, keselamatan, ketertibandan kelancaran (kamseltibcar) dalam berlalulintas.

“Tentunya dengan melakukan penegakkan hukum, 80% law enforcement, dan 20% law emforcement non justice atau teguran,” kata Indra Jaya.

Dijelaskannya, dalam menekan angka laka lantas baik dari segi kuantitatif maupun secara kualitatif pada operasi Zebra ini dengan melakukan penindakan  bagi pelanggaran lalu lintas yang berpotensi penyebab terjadinya laka lantas.

Untuk operasi ini dia merahasiakan titik yang akan di lalukan operasi zebra 2015, namun dia menegaskan tentu operasi ini juga akan dilaksanakan ditingkat kecamatan.

“Titik operasi ini akan dilaksanakan tidak hanya di Tebing Tinggi, wilayah Polsek di kecamatan bisa saja juga kami lakukan,” sampainya. (HS-10)

__________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s