Oknum Lurah Diduga Jarang Ngantor

Tebing Tinggi, Empat Lawang

73-Bolos

Ilustrasi (Net)

Lurah Tanjungkupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang diduga jarang ngantor. Belum dikonfirmasi penyebabnya hingga lurah yang bersangkutan dikabarkan jarang ngantor, namun akibat jarang ngantornya sang lurah tentu saja menghambat warga yang hendak berurusan di kantor lurah.

Tentu saja ini dikeluhkan oleh warganya, pasalnya setiap kali warga berusan di kantor lurah yang berada tidak jauh dari pusat pemerintahan Kabupaten Empat Lawang itu, selalu saja hanya dilayani para stafnya. Dan jika ada berkas yang harus ditanda tangani sang lurah, staf dikelurahan terpaksa harus membawa berkas tersebut ke rumah sang lurah.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Harian Silampari, Selasa (20/10/2015), sang lurah dalam lima hari kerja setiap minggunya, hanya masuk kantor pada satu hari saja, dan itupun tidak sampai satu hari penuh.

Seperti yang disampaikan U salah seorang warga di kelurahan itu, menyampaikan, jika dia sering mendapati sang lurah tidak masuk kerja saat ada urusan di kantor kelurahan. Seperti beberapa waktu lalu dia mau mengurus berkas administrasi kependudukan namun lagi-lagi ia hanya di layani staf di kelurahan saja, sementara sang lurah dikatakannya sedang tidak masuk kerja.

“Setiap saya berurusan dikantor kelurahan Tanjung kupang hanya ada stafnya saja, sementara lurahnya jarang datang,” ungkapnya.

Dirinya mengaku tidak mengetahui sebab jarangya datang lurah tersebut meski pada hari kerja, dan dia menyesalkan sikap sang lurah padahal sebagai seorang lurah harusnya menunjukan sikap disiplin kepada bawahan, jangan hanya mengandalkan sekretarsis saja, sementara lurah hanya dirumah.

“Harusnya bisa menjadi contoh bawahan, menerapkan sikap disiplin. Bagaimana menerapkan disiplin dikantor kalau dia sendiri sudah tidak disiplin,” cetusnya.

Sementara itu, baik Lurah maupun Sekretaris Lurah Tanjungkupang, saat hendak dikonfirmasi di kantor Kelurahan Tanjungkupang didapati sedang tidak berada di tempat. Sementara Sekretaris Lurah Tanjungkupang, Surman ketika dihubungi via seluler mengaku baru saja istrirahat siang pulang ke rumah. Diapun menyampaikan kalau ada urusan silahkan datang lagi ke kantor.

“Saya tadi datang kekantor, ini baru pulang istirahat siang, walaupun tidak dengan lurah, langsung dengan sekretaris lurah juga bisa,” sampainya. (HS-10)

_________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s