DPC Partai Demokrat Gelar Pendidikan Politik

IMG_1303

Suasana kegiatan Pendidikan Politik dan Pelatiahan bagi kader Partai Demokrat, di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (16/102015)

Tebing Tinggi, Empat Lawang

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupten Empat Lawang, menggelar kegiatan Pendidikan Politik bagi Kader Partai Demokrat di Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (16/10/2015).

Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang yang beralamat di Desa Terusan Baru Kecamatan Tebing Tinggi, ini diikuti oleh seluruh pengurus Partai Demokrat di tingkat kecamatan se-Kabupaten Empat Lawang.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang, Herman Rusul saat di bincangi di sela-sela kegiatan menyebutkan jika kegiatan tersebut adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Empat Lawang.

Diungkapkannya jika kegiatan di tingkat DPC hanya dihadiri oleh pengurus tingkat kecamatan, sementara untuk kegiatan serupa yang akan dilakukan di tingkat kecamatan akan dihadiri oleh seluruh pengurus di tingkat desa/kelurahan.

“Untuk kegiatan hari ini, kita khususkan untuk pengurus tingkat kecamatan. Nah, untuk di tingkat kecamatan akan dihadiri oleh seluruh pengurus tingkat desa atau kelurahan. Suatu saat nanti kita akan kumpulkan di satu tempat seluruh pengurus dari tingkat desa atau kelurahan sampai tingkat kabupaten se-Empat Lawang,” jelas Herman.

Disampaikannya, kedepan Partai Demokrat siap bergandeng tangan dengan BNN dalam memerangi penyalahgunaan Narkoba. Dalam hal ini DPC Partai Demokrat Empat Lawang akan bergandeng tangan dengan BNN Empat Lawang. Hal ini adalah bentuk keperdulian partai yang berlambang bintang mercy ini demi keberlangsungan hidup generasi muda ke depan.

“Kita sadar, yang perlu kita selamatkan adalah generasi muda, sebab merekalah yang membangun Indonesia ke depan. Mereka nantinya ada yang jadi politisi, guru, wartawan, bahkan pemimpin negeri ini, jika mereka pemakai Narkoba mau dibawa ke mana negeri ini,” jelasnya.

Dikatakannya, bagi Partai Demokrat terselamatnya satu orang pengguna Narkoba oleh Partai Demokrat, artinya Partai Demokrat telah berhasil menyelamatkan keberlangsungan generasi muda kedepannya. Oleh sebab itu sangatlah penting bagi Partai Demokrat berupaya untuk ikut berperan serta aktif dalam mengatasi permasalahan Narkoba. “Mudah -mudahan upaya kami ini menjadi solusi dalam menyelamatkan generasi muda,” pungkasnya. (021)

______________________

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang, Politik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s