Warga Khawatir Banyak Tiang Listrik Retak

Tebing Tinggi, Empat Lawang

TIANG RETAK

Salahsatu tiang listrik yang retak di kawasan Perumnas Budidaya Kelurahan Tanjungkupang Tebing Tinggi. Foto diabadikan Senin (5/10/2015).

Warga yang bermukim di lingkungan Perumnas Budidaya (Perumnas MTs) Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi mengeluhkan keberadaan tiang listrik yang sudah mengalami keretakan. Warga khawatir tiang listrik tersebut suatu saat dapat roboh seketika.

Salah seorang warga di kawasan tersebut  menyebutkan jika kondisi tiang listrik yang berada di lingkungan rumahnya sudah lama mengalami keretakan. Dirinya sangat mengkhawatirkan kondisi tiang milik PLN itu sewaktu-waktu dapat roboh karena kondisinya sudah sangat mengkhawatirkan.

“Sudah lama retaknya, sampai sekarang ini belum ada upaya perbaikan dari pihak PLN. Terus terang kami di sini sangat takut,” ungkap Lefi salahseorang warga setempat.

Dikatakannya jika warga sudah melaporkan tiang listrik yang mengalami keretakan tersebut namun hingga saat ini belum ada tanggapan sama sekali dari pihak PLN maupun pemerintah setempat. “kita sudah lapor tapi belum ada perbaikan sama sekali,” jelasnya

Lebih lanjut dijelaskannya jika tiang listrik yang mengalami keretakan tidak hanya satu tiang, namun ada beberapa tiang yang kondisinya sama persis, semuanya berada di lingkungan Perumnas Budidaya
“Kalau jumlahnya sekitar tujuh tiang yang retak, tapi mungkin lebih. Sejauh ini belum ada respon positif baik dari pemerintah maupun dari PLN,” jelasnya.

Senada dengan itu, Nopi warga lainnya, mengaku cukup khawatir jika sewaktu-waktu tiang listrik tersebut roboh dan menimpa rumahnya. Dia berharap agar pemerintah setempat dan PLN segera mengganti tiang listrik yang sudah mengalami keretakan ini.

“Kami harap Pemerintah dan PLN bisa mengganti tiang yang retak di tempat kami, karena secara tidak langsung membuat warga di sekitar was-was,” harapnya. (HS-10)

_________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s