Klinik Pratama BNN Sudah Beroprasi

Tebing Tinggi, Empat Lawang

20bnn2Satu orang dokter dan tiga orang perawat sudah distandbykan menyusul telah dipersiapkannya Klinik Pratama “Saling Keruani Sangi Kerawati” di Gedung BNN Kabupaten Empat Lawang yang beralamat di Jalan Noerdin Panji (Poros Tebing Tinggi-Pendopo).

Menurut Kepala BNN Kabupaten Empat Lawang, Kompol H Amancik kepada wartawan ketika ditemui di ruang tugasnya, Senin (5/10/2015) menjelaskan jika nama Klinik Pratama ini sengaja diambil nama dari slogan Kabupaten Empat Lawang agar terdengar lebih bersahabat dengan masyarakat di Kabupaten Empat Lawang.

“Saat ini ruang klinik tersebut masih memanfaatkan ruangan yang sebelumnya kosong di lantai bawah gedung BNN Empat Lawang, namun kedepan kita akan upayakan untuk membangun klinik tersendiri,” jelas Amancik.

Diungkapkannya, meski sudah mulai beroprasi Klinik Pratama “Saling Keruani Sangi Kerawati” milik BNN Kabupaten Empat Lawang, hingga saat ini belum diresmikan. “Memang sudah dioprasikan namun klinik itu belum diresmikan,” katanya.

Selain untuk membantu rawat jalan pengguna Narkoba, Amancik menjelaskan jika Klinik Pratama “Saling Keruani Sangi Kerawati” juga dapat melayani penerbitan surat keterangan bebas Narkoba bagi para pelamar kerja.

“Bagusnya setelah dicek di laboratorium, hasilnya dibawa ke klinik kita untuk dicek ulang setelah itu diterbitkan surat keterangan bebas narkoba. Untuk biaya yang dikeluarkan pemohon hanya dikenakan untuk membayar alat alat yang dipakai saja,” pungkasnya. (HS-10)

_________________________

Sumber : Harisn Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s