Ngaku Kemasukan Jin, Cabuli Anak Tetangga

Saling, Empat Lawang

IMG-20150928-01300

Is (62) saat di BAP Petugas Polres Empat Lawang

Berkilah kemasukan jin, Is (62) warga Desa Taba Kebon Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang, tega mencabuli Melati (bukan nama sebenarnya) yang masih berumur tujuh tahun yang merupakan anak tetangganya sendiri.

Tentu saja akibat perbuatannya tersebut, Is harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di depan hukum setelah sang Ayah korban melaporkan perbuatan cabul tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Empat Lawang, Jum’at (25/9/2015) lalu.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan jika kejadian bermula saat Melati yang diketahui saat ini duduk dibangku kelas tiga Sekolah Dasar (SD) mengikuti pelaku memetik buah Jengkol dikebun milik pelaku yang berada tepat di belakang rumah pelaku pada hari Jum’at (25/9/2015) sekitar pukul 15.00 WIB lalu. Pada saat itulah kakek bejat itu melakukan aksi pencabulan terhadap Melati.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang, AKP Nanang Supriyatna didampingi Kanit Pidum, Ipda Indra Gunawan mengatakan jika pelaku sudah diciduk tidak lama setelah laporan dari keluarga korban masuk ke pihaknya.

“Pelaku sudah ditahan di rumah Kepala Desa sebelumnya, jadi saat pihak keluarga melapor kita langsung menjemput pelaku,” ungkap Indra Gunawan kepada wartawan, Senin (28/9/2015).

Dikatakannya, jika kasus pencabulan ini terungkap saat Melati mengaku kepada ayahnya jika dia telah dicabuli oleh kakek yang diketahui adalah tetangganya itu. Mendengar cerita anaknya ini, Sang ayah pun langsung mendatangi pelaku dan selanjut melaporkan pelaku ke Mapolres Empat Lawang. “Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 81 Juncto 82 UU No 35 tahun 2014 dengan ancaman penjara 15 tahun,” tegasnya. (HS-10)

_______________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s