Belum Memiliki Kantor Definitif

Tebing Tinggi, Empat Lawang

kantor

Ilustrasi (Net)

Sungguh miris keadaan kondisi Kantor Kelurahan yang berada di Kecamatan Tebing Tinggi, betapa tidak sebanyak enam kelurahan belum ada sama sekali kantor kelurahan yang Definitif dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Kondisinya di lapangan sendiri sangat miris sebab diantara enam kantor kelurahan tersebut masih menumpang alias belum memiliki kantor, meskipun ada kantor juga kondisinya sangat prihatin bahkan untuk kebutuhan listrik dikantor lurah terpaksa menumpang dari rumah warga.

Hal dialami Kelurahan Tanjung Makmur Eman Sulaiman S Sos, Senin  (28/9/2015). Menurutnya, kantor kelurahan yan digunakan ini adalah eks balai desa bahkan kondisinya sebelum menempati belum seperti ini, untuk memasang papan plafon kayu ini bergotong royong.

“Perbaikan kantor ini kita lakukan secara bergotong royong bersama dengan pegawai bahkan dengan anggaran yang sangat minim yang penting pelayanan ditengah masyarakat tetap berjalan meskipun dengan kondisi kantor yang panas,” ungkapnya.

Ia juga menyadari kalau bukan hanya di kantor kelurahan tempat ia pimpin saja yang dikatagorikan masih minim sarana melainkan di kantor kelurahan lain juga sama. Parahnya lagi di kelurahan tanjung makmur listrik masih menumpang dengan masyarakat.

“Tapi bukan ditempat kita saja melainkan kantor lurah lain juga sama halnya dengan tempat kita,” ujar Eman.

Terpisah, Camat Tebing Tinggi Suryadi Husin melalui Sekcam, Umar Hasan membenarkan sebanyak enam kelurahan yang berada di Tebing Tinggi  belum ada kantor pembangunan kantor kelurahan, sampai saat ini ada empat kantor lurah yang masih menempati eks kantor desa yakni Kupang, Kelumpang Jaya, Tanjung Kupang dan Tanjung Makmur.

“Diantara enam Kelurahan hanya dua kelurahan yang memiliki kantor sendiri yakni Kelurahan pasar dan Jayaloka, namun kantor kelurahan pasar kondisinya tidak layak,” kata Umar. (HS-10)

_______________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Kabar Empat Lawang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Belum Memiliki Kantor Definitif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s