Mayat Tanpa Identitas Penuh Luka Bacokan

Talang Padang, Empat Lawang

IMG_0713

Kondisi mayat sesaat diturunkan dari kendaraan patroli polisi di RSUD Tebing Tinggi, Jum’at (25/9/2015) sekitar jam 21.00 WIB.

Sesosok mayat tanpa identitas diketemukan warga di Desa Talang Durian Kecamatan Talangpadang Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (25/9/2015) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kuat dugaan mayat berjenis kelamin laki-laki ini adalah korban pembunuhan, sebab kondisi mayat yang penuh dengan luka sabetan senjata tajam dan di seluruh tubuh terdapat bekas yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

Beberapa sumber di lapangan menyebutkan jika mayat yang diperkirakan berumur 30 tahun tersebut adalah warga asal Kota Lubuklinggau, namun ketika wartawan menelusuri lebih lanjut, tidak diketemukan identitas yang melekat pada mayat tersebut.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka melalui Kapolsek Talangpadang, Ipda Herianto menyebutkan jika mayat pertama kali diketemukan oleh warga sekitar. Oleh warga, penemuan mayat tersebut dilaporkan ke pihaknya.

“Mendapati laporan kami langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jika melihat kondisi jenazah kuat dugaan korban meninggal akibat ditusuk senjata tajam dan dii samping jenazah ditemukan satu unit sepeda motor yang diduga milik korban,” kata Herianto.

Lebih lanjut dikatakannya jika saat ini pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban dirampok atau dibunuh yang dilatari dendam. Saat ini katanya, jenazah sudah dibawa ke RSUD Tebing Tinggi untuk dilakukan otopsi.

“Disamping itu juga, kami masih melakukan pengembangan untuk menyimpulkan indikasi-indikasi terhadap korban sekaligus untuk mengetahui identitas diri jenazah,” tutupnya. (HS-10)

_______________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s