Dukung Pemerintah Bentuk Kecintaan PAN Pada Negara

Tebing Tinggi, Empat Lawang

pan

ILUSTRASI (IST)

Masuknya Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai pendukung pemerintahan Jokowi/JK diharapkan tidak ada kecurigaan dari kalangan Kader PAN di daerah termasuk Kader PAN yang ada di Kabupaten Empat Lawang. Sebab masuknya PAN manjadi salah satu partai pendukung pemerintah lebih disebabkan oleh kecintaan PAN pada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

“Sampaikan kepada para kader PAN, bahwa PAN masuk ke permerintahan Jokowi/JK karena untuk kepentingan bangsa. Karena PAN cinta NKRI dengan alasan itu lah kita masuk ke kabinet Jokowi/JK,” kata Ketua Fraksi PAN DPRD Sumsel, Joncik Muhammad saat menyampaikan arahannya pada latihan kader amanat dasar (LKAD) Kabupaten Empat Lawang yang digelar oleh DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, di Hotel Zulian Transit Tebing Tinggi, Selasa (15/9/2015).

Diharapkan kata Joncik, para Kader PAN dapat saling menyemangati satu sama lain dan jangan sampai ada salah menanggapi adanya gerak-gerik Kader PAN di pusat, yang berbalik arah mendukung dan masuk kedalam sistem pemerintahan Jokowi/Jk. Sebab segala kebijakan yang ada, bukanlah tanpa alasan yang kuat. Seraya berkata dalam memilih Kader yang bergabung di pemerintahan pun PAN tidak sembarangan dalam menempatkan orang yang ditunjuk.

“Internal PAN tidak sembarangan dalam memutuskan siapa yang ditunjuk untuk bergabung dalam kabinet, kecuali kader yang benar-benar profesional dalam membantu program pemerintahan dan membantu memulihkan ekonomi bangsa dan negara yang sama-sama kita ketahui jika pertumbuhan ekonomi saat ini memang sedang melemah,” akunya.

Ditegaskannya, untuk saat ini biarkan sejarah yang membuktikan tentang isi hati PAN dalam membantu pemerintahan. Sebab disuatu saat nanti masyarakat akan tau jika yang dilakukan PAN adalah untuk kemakmuran rakyat. “Biarkan saja para pakar berbicara apapun, yang penting saatnya nanti masyarakat jugalah yang tahu apa yang dilakuka PAN adalah untuk NKRI,” ujarnya.

Pada kesempatan terakhir, Joncik Muhammad berpesan kepada semua kader PAN di Empat Lawang, harus memiliki jiwa pantang menyerah, ada atau tidak ada jabatan dalam partai atau negara dia tetap mengajak para Kader memberikan loyalitas kepada partai dan negara.

“Saya sendiri bertekad untuk menjalankan amanah partai, ada atau tidak ada jabatan, saya tetap menginginkan Kabupaten Empat Lawang menjadi lebih maju dan sejahtera meski bukan sebagai Bupati,” cetusnya. (HS-10)

_______________________

Sumber : Harian Silampari

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Politik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s