Lupus Belum Sempat Nikmati Hasil Kejahatan

Lintang Kanan, Empat Lawang

Lupus-saat-diamankanSatu dari lima kawanan begal yang biasa melakukan aksi kejahatannya di nyawangan (jalanan sepi, Red) antara desa Nibung dan Desa Muara Danau Kecamatan Lintang Kanan berhasil diamankan oleh Jajaran dari Polres Empat Lawang, Rabu (3/9/2015) sekitar jam 17.30 WIB.

Adalah Lupus bin Mulyadi (22) warga desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan, terpaksa didor dibagian pahanya karena melakukan perlawanan saat hendak diciduk di jalan umum desa Rantau Kasau Kecamatan Lintang Kanan.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Rantau Isnur Eka SIK didampingi Kasatreskrim, AKP Nanang Supriyatna menyampaikan jika tersangka diamankan berdasarkan laporan warga yang kerap kena begal motor oleh kawanan begal sadis ini diantaranya di TKP Desa Nibung dan Desa Muara Danau.

“Saat diinterogasi tersangka mengaku bersama lima kawanannya yang melakukan aksi dengan membuntuti korban, kemudian di tempat yang sepi baru memepet bahkan menghadang dan tidak segan-segan melukai korban. Ini tersangka begal sadis, saat diamankan saja melakukan perlawan sehingga terpaksa kita lumpuhkan,” ungakap Rantau.

Selanjutnya Rantau mengaku saat ini pihaknya sudah mengantongi nama nama pelaku begal kawanan tersangka dan saat ini masih dalam pengejaran jajaranya. “Tersangka lain masih dalam pengejaran, dalam waktu dekat kita amankan,” jelasnya.

Sementara tersangka. Lupus bin Mulyadi dihadapan petugas mengakui perbuatannya. Diakuinya jika kejahatan ini baru sekali ini saja dilakukannya, bahkan hingga saat ini dia belum sempat menikmati hasil kejahatannya. “saya menyesal pak, tadinya mau lari ke hutan tapi ditangkap,” ujarnya. (HS-10)

____________________________

Sumber : Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s