Kadispora Lepas Kontingen JPD asal Empat Lawang

J6-berfoto bersama sebelum dilepasSEDIKITNYA 20 orang pemuda/pemudi dan 2 orang pendamping dilepas oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Empat Lawang, Alhumaidi Saman menuju air terjun Bedegung, Desa Bedegung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Jum’at (5/6).

Keberangkan 20 orang pemuda/pemudi dan 2 orang pendamping tersebut ini dalam rangka mengikuti Jambore Pemuda Daerah (JPD) Provinsi Sumsel ke-III tahun 2015 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni hingga 9 Juni.

J5-yel-yel sebelum dilepasPeserta yang dikirim merupakan hasil seleksi dari kegiatan Jambore Pemuda Kabupaten (JPK) di air terjun Batu Betiang Desa Ulak Dabuk Kecamatan Talang Padang pada tahun 2014 lalu.

Sebelum diberangkatkan, ke 22 orang tersebut diberikan arahan oleh Kadispora sebagai bekal sebelum bersaing dengan 15 kontingen Kabupaten/kota di Sumatera selatan pada perlombaan yang ada di JPD tersebut.

Dalam arahannya, Kadispora memintah kepada semua tim untuk selalu menjaga kekompakan selama mengikuti kegiatan Jambore demi nama baik Kabupaten Empat Lawang.

“Saya memintah adik-adik untuk menjaga kekompakan selam mengikuti kegiatan jambore ini. Kalian membawa nama Empat Lawang bukan membawa nama kecamatan dimana kalian tinggal,” Kata Alhumaidi Saman dalam arahannya.J4-Kontingen diberi arahan Kadispora

Lanjutnya, dalam mengikuti setiap kegiatan perlombaan yang ada, tim kontingen asal Empat Lawang diminta agar selalu saling mendukung, sehingga prestasi yang diharapakan dapat dengan mudah dicapai. “Jika ada yang tidak bisa, yang bisa harus dapat menutupi kelemahan yang tidak bisa, jangan sampai kelemahan salahsatu anggota dimanfaatkan oleh tim dari kontingen lain,” terangnya.

Pihaknya juga berharap nantinya kontingen asal Kabupaten Empat Lawang akan mampu menjadi yang terbaik dan bisa mewakili Provinsi Sumsel ke Jambore Pemuda Indonesia (JPI) tingkat nasional.

“Saya yakin, kalian mampu membuat prestasi sehingga dapat masuk dalam kontingen Sumsel guna mengikuti JPI tingkat Nasional,” tandasnya. (HS-10)

J2-Kontingen JPD Saat Bersalaman denga Kadispora        J1-Kadispora saat melepas Kontingen 4Lawang

_______________

Sumber  :  Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s