Pol PP Siap Bantu Pengamanan Pilkades

razia-pelajarTebing Tinggi, Empat Lawang

Menghadapi pemilihan kepala desa (Pilkades) yang dijadwalkan pada bulan mei mendatang di Kabupaten Empat Lawang, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Empat Lawang kembali menempatkan anggotanya untuk standby di kecamatan-kecamatan yang ada. Hal ini dikatakan Kepala Satuan (Kasat) Pol PP Empat Lawang, Madani kepada Wartawan, Rabu (29/4/2015).

“Sebelumnya anggota kita di kecamatan-kecamatan kita tarik, namun karena sebentar lagi Pilkades serentak, anggota kita kembali kita tempatkan di kecamatan-kecamatan untuk membatu mengamankan pelaksanaan Pilkades agar berjalan sukses,” ungkap Madani.

Diakuinya, hingga sekarang ini belum ada permintaan koordinasi dari pihak terkait mengenai pelaksanaan Pilkades sistem E-voting ini, namun pihaknya sendiri sudah berinisiatif untuk melakukan bantuan pengamanan karena Pilkades adalah agenda besar Pemkab Empat Lawang yang harus disukseskan. “Ini murni inisiatif kita, meski belum ada permintaan bantuan pengamanan, kita sudah standbykan anggota kita di kecamatan-kecamatan, karena pilkades harus disukseskan,” terangnya.

Tidak hanya pelaksanaan Pilkades, Madani mengaku siap berkordinasi dengan semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada karena memang tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Satpol PP adalah penegak Perda. “Asal sesuai dengan prosedur tentu pihak kami siap bekerjasama dengan semua SKPD yang ada dan jika diperlukan kita siap terjunkan semua anggota kita,”  tegasnya. (HS-10)

___________

Sumber  :  Harian Silampari

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s