Dispora Siap Dukung Kemajuan Bulutangkis

IMG-20150428-00067

Kadispora Kabupaten Empat Lawang, Alhumaidi Saman turut bermain pada Eksebisi Bulutangkis di Lorongsawah Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa sore (28/4/2015).

Tebing Tinggi, Empat Lawang

Bulutangkis di Kabupaten Empat Lawang bukannya tidak memiliki kemajuan, namun kemajuan Bulutangkis di daerah lain memang lebih dulu dibandingkan dengan kemajuan Bulutangkis di Kabupaten Empat Lawang, sehingga terkesan sulit terkejar oleh Kabupaten Empat Lawang, oleh karena itulah olahraga Bulutangkis Empat Lawang terkesan tak ada kemajuan.

“Kemajuan bulutangkis di daerah lain memang kita akui lebih dulu dibandingkan daerah kita, sehingga kesannya daerah kita tak ada kemajuan di bidang olahraga ini,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Empat Lawang, Alhumaidi Saman pada pembukaan tournamen eksebisi Bulutangkis 2015 di Lorongsawah Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (28/4/2015) sore.

Dikatakannya, pihak Dispora sendiri terus mendukung setiap kemajuan semua bidang olahraga tak terkecuali Bulutangkis, sehingga ketika ada upaya masyarakat untuk memajukan salahsatu jenis tangkai olaharaga, pihaknya siap mendukung.

“Kami apresiasi para pemuda, tokoh masyarakat, dan semua lapisan masyarakat yang ingin memajukan olahraga di Empat Lawang termasuk olahraga bulutangkis,” cetusnya.

Sementara itu, Thomas (42) warga sekitar merasa senang dengan adanya kegiatan eksebisi bulutangkis yang dilakukan oleh Dispora Kabupaten Empat Lawang. Ia berharap kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan sekali ini saja namun ada tindaklanjutnya untuk memajukan oilahraga bulutangkis di Empat Lawang, “Saya sangat senang dengan kedatangan rombongan Dispora Empat Lawang yang mengadakan eksebisi bulutangkis di kampung kami. Tentu saja ini menjadi penyemangat kami memajukan bulutangkis di Empat Lawang,” tandasnya. (HS-10)

_______________

Sumber  :  Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s