Satu Jurusan Terakreditasi A

SMK

Sekertaris Dinas Pendidikan, Roaisyah didampingi Kepala SMKN 1 Tebing Tinggi Empat Lawang,Syaiful Efendi saat meninjau SMKN 1 Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Tebing Tinggi, Empat Lawang

Lima jurusan yang ada di SMKN 1 Tebing Tinggi Empat Lawang telah terakreditasi. Hal ini tentunya membuat kebanggan tersendiri bagi pihak Dinas Pendidikan (Disdik), apalagi ada satu jurusan yang ada di sekolah tersebut tepatnya jurusan Teknik Kerja Jaringan (TKJ) langsung mendapatkan akreditasi A dari pusat.

Kepala Dinas Pendidikan Empat Lawang Agusni Effendi melalui sekertaris dinas pendidikan, Roaisyah mengungkapkan, mereka cukup bangga dengan perkembangan dan prestasi yang didapatkan oleh pihak SMKN 1 Tebing Tinggi Empat Lawang, karena hanya dengan satu kali pendataan dari pusat SMK Negeri tersebut telah dapat terakreditasi A untuk satu jurusannya, dan jurusan lainnya terakreditasi B.

“Cukup sulit untuk mendapatkan akreditasi A itu, karena akreditasi tersebut didapatkan secara berjenjang mulai dari akreditasi C, B sampai dengan A, namun SMKN 1 Tebing Tinggi Empat Lawang bisa langsung mendapatkan akreditasi A dan B, itulah yang membuat kami cukup bangga dengan prestasi yang didapatkan oleh sekolah ini,” ungkap Roaisyah, Rabu  (24/2/2o15).

Sambungnya, prestasi yang didapatkan oleh SMKN 1 Empat lawang merupakan hasil dari kerja keras pihak sekolah sekaligus kerjasama dari semua pihak yang membantu memajukan pendidikan di Empat Lawang ini. Namun ia tetap mengharapkan agar pihak sekolah ini tidak cepat merasa puas hanya sebatas ini saja.

“Kami mengharapkan SMKN 1 Tidak merasa puas hanya sebatas ini saja, namun terus berusaha memajukan sekolah untuk dapat melahirkan lulusan SMKN 1 yang bisa berguna di masyarakat dan memiliki kemampuan untuk dapat mendirikan usaha sendiri,” harapnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Empat Lawang Saiful Efendi, mengatakan ia belum merasa puas dengan hasil yang didapatkan saat ini, namun kedepannya ia akan terus berusaha untuk dapat menjadikan SMKN 1 ini sebagai sekolah percontohan untuk sekolah lainnya.

“Saya belum merasa puas dengan hasil ini, kedepannya saya akan berusaha dapat mengakreditasi A seluruh jurusan yang ada di SMKN 1 ini, dan menjadikan sekolah ini sebagai sekolah percontohan,” ungkap Saiful Efendi. (HS-Mg09)

_____________

Sumber  :  Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s