Wacanakan Pemindahan Kantor Pos

warga-kecamatan-talangpadang-mendatangi-kantor-pos-tebingtinggiTebing Tinggi, Empat Lawang – Pemerintah Kabupaten Empat Lawang melalui Bagian Tata Pemerintah (Tapem) merencanakan keberadaan Kantor PT Pos Cabang Tebing yang berada di lingkungan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang akan dilakukan tukar guling.

Hal tersebut dilakukan mengingat kantor yang ditempati PT Pos saat ini rencananya akan difungsikan ke yang lain.

Dalam dua pekan terakhir, pihak pemerintah sudah mengajukan surat penawaran resmi ke pada PT Pos pusat terkait pengalihan over aset tersebut “Surat resmi sudah kita ajukan ke PT Pos pusat, kita meminta agar PT Pos yang ada di Rumdin Bupati bisa dilakukan alih over aset. Pada prinsipnya pihak pusat sudah setuju asalkan pihak pemda memberikan lokasi dan membangun fisik bangunan yang baru,” ungkap Kabag Tata Pemer (Tapem) Empat Lawang, Hamdan, saat dibincangi Wartawan di ruang kerjanya, Selasa (24/2/2015).

Karenanya, lanjut Hamdan, pihak pemerintah menyanggupi permintaan tersebut dengan menyiapkan lahan yang berada di kawasan SDN 1 seluas 600M2 untuk dibangun kantor baru

“Lokasi dan lahan sudah disiapkan sebagai penganti Kantor Pos Tebing Tinggi,” urainya.

Dikatakannya, dalam menggurusi pengalihan aset ini prosesnya tidak mudah dan memerlukan waktu tidak sedikit, namun harapanya hal itu dapat segera terealisasi.

“Masih ada proses yang harus dilalui. Yang jelas kita berupaya untuk menyelesaikan pekerjaan ini, mudah-mudahan kedepan apa yang diinginkan pemerintah akan segera teralisasi,” pungkasnya

Terpisah, Nurmisra, Kepala Kantor PT Pos Cabang Tebing Tinggi mengatakan, pihaknya sudah mengetahui wacana tukar guling tersebut. Pihaknya sendiri mensuport rencana Pemkab Empat Lawang selama hal tersebut tetap mengedepankan kepantingan masyarakat banyak.

“Kabarnya seperti itu, yang jelas kita suport dan menerima apa yang menjadi program dan rencana pihak pemerintah, terlebih rencana alih aset ini,” tukasnya. (HS-Mg09)

______________

Sumber  :  Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s