Areal Pemkab Dijadikan Tempat Pacaran

wpid-kantor-pemerintah-kabupaten-Empat-Lawang-1

Kantor Bupati Empat Lawang

Tebing Tinggi, Empat Lawang – Diduga akibat minimnya penerangan di areal perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, membuat keadaan sekitar perkantoran tersebut amat gelap jika malam hari. Hal ini sering dimanfaatkan para bujang gadis yang lagi kasmaran  menghabiskan sebagian malamnya untuk nongkrong seraya memadu kasih alias pacaran disana.

Seperti yang terpantau minggu malam (22/2/2015), puluhan pasangan remaja di beberapa titik terpisah di areal perkantoran Pemkab tengah asik memadu kasih, ada yang duduk diatas motor berdua layaknya orang pacaran, atau pun duduk lesehan.Misalnya saja di belakang gedung pemkab sendiri, nampak pasangan remaja tengah duduk berdua, pasangan  ini sengaja mengambil posisi dibalik tiang agar tak terlihat kala orang memandang.

Tidak hanya itu saja, sejumlah titik strategis yang gelap dan sepi di areal perkantoran pemkab, juga dimanfaatkan pasangan remaja untuk memadu kasih, sebut saja di kantor Dinas Pendidikan, Dinas PU CK, dan dititik strategis lainnya.

“Memang sudah biaso setiap malam, apolagi malam minggu banyak lanang samo betino becewean. Dak pacak tempatnyo gelap sepi pulo, mangkonyo banyak wong yang cak itu,” kata Andika, salah satu remaja Tebing Tinggi, ke pada Harian Silampari, Senin (23/2).

Dirinya sangat menyayangkan jika lingkungan pemkab dimanfaatkan untuk hal yang kurang baik. “Kalu gek dak berkah men banyak maksiat, payo ditindak lanjuti, jangan didiemi, maluan kinak jeme luar,” sesalnya.

Hal senada juga diungkap Riki, warga yang sama. Dirinya menyarankan agar pihak pemerintah jangan hanya diam dan rela tempat bekerjanya dibubuhi perlakuan yang dilarang agama. “Kalu pacak entah pagi, siang, malam perkantoran pemkab tu terang terus, men masih gelap banyak pulo pengunjung gelap, nah bebuat hal yang gelap-gelap, ay dak bagus setelannyo men mak ini. Men uji aku buat penerangan bae di pemkab mangko yang becewean dak galak lagi ke sano,” pungkasnya. (HS-Mg09)

 

 

________________

 

 

Sumber  :  Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang, Kabar Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s