Joko Prayitno Pimpin RSUD Tebing Tinggi

kabid-rekam-medis-dan-perencanaan-joko-prayitno

Joko Prayitno

Tebing Tinggi, Empat Lawang – Joko Prayitno yang sebelumnya menjabat Kabid Rekam Medik dan Perencanaan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tebing Tinggi kini diangkat menjadi Plt Direktur RSUD Tebing Tinggi mengantikan dr. Dessi Yusmiati, Terhitung 12 Februari 2015 lalu. Hal tersebut diakui langsung oleh Joko Prayitno saat dibincangi Harian Silampari, Minggu (22/2).

“Surat Keputusannya sudah sampai ke Saya pada 16 Februari sebagai Penjabat Plt Direktur RSUD Tebing Tinggi Empat Lawang. Jadi baru terhitung 6 hari,” ungkap Joko Prayitno.

Sedangkan dr.Dessi sendiri, kata Joko, tetap menjadi pejabat fungsional di RSUD Tebing Tinggi.

“Beliau masih menjadi fungsional rumah sakit tetap beraktifitas sesuai tufoksi,” sebutnya

Ditanya jika persemian RSUD Empat Lawang yang baru nanti apakah tetap dijabat oleh Plt Direktur RSUD Tebing Tinggi. Joko tak banyak komentar, menurutnya, Ia hanya menjalankan apa yang diamanahkan.

“Kalau untuk itu belum tahu, yang jelas kita siap mengemban amanah yang diberikan saat ini,” pungkasnya

Terpisah, Kepala BKD Empat Lawang, M Azhari membenarkan jika Plt Direktur RSUD Tebing Tinggi telah dijabat Joko Prayitno.

“Ya benar, bapak Joko sudah diangkat menjadi Plt Direktur RSUD Tebing Tinggi, dan Ibu Dessi sendiri menjadi Pejabat Fungsional,” tukasnya. (HS-Mg09)

________________

 

 

Sumber  :  Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Kabar Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s