Utamakan Prioritas Sanpras

topi-sekolah-2

Ilustrasi

Tebing Tinggi, Empat Lawang – Dinas Pendidikan (Diknas) Kabupaten Empat Lawang mengakui hingga saat ini beberapa sekolah yang ada di Empat Lawang masih banyak yang mengalami kekurangan sarana dan prasaran (Sanpras). Hal ini diakuinya karena keterbatasan anggaran yang ada sehingga pihak Diknas Empat Lawang masih mengutamakan prioritas untuk melengkapi Sanpras yang ada.

Namun demikian, untuk mempermudah mengajukan bantuan sanpras kepada pihak sekolah yang membutuhkan, Pihaknya berharap kepada seluruh sekolah di Empat Lawang untuk mengajukan laporan ke pihak disdik mengenai sarana dan prasaran yang dibutuhkan.

“Kami pihak dinas sangat mendukung apapun cara untuk memajukan mutu disekolah-sekolah Empat Lawang ini, secara bertaham kami akan melengkapi sanpras disekolah-sekolah yanng membutuhkan, untuk itu untuk mepermudah kami mengajukan bantuan tersebut, kami menghimbau sekolah untuk mengajukan laporan mengnai sanpras yang dibutuhkan, agar dapat menjadi pertimbangan kelayakannya,” himbau Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Empat Lawang, Agusni Efendi melalui Kasi Sanpras Dikmen, Arbanu ketika disambangi di Ruang tugasnya, Jum’at (20/2).

Sambungnya, untuk sekarang ini mereka lebih mengutamakan melengkapi sekolah-sekolah yang belum memiliki sanpras standar sekolah, seperti standar jumlah ruangan kelas belajr (RKB), diluar dari itu masih dipertimbangkan, karena masi banyak sekolah di Empat Lawang sanprasnya blm mencapai satandar.

“Sebenarnya anggaran itu bukanlah kendala namun itulah anggarannya, jika dananya cukup pasti semuanya dapat kita cukupi,” tandasnya. (HS-Mg09)

_______________

 

 

Sumber  :  Harian Silampari

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s