11 CPNS Masuk Rumah Sakit

rsud-tebingtinggi-kabupaten-empatlawang

RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang

Tebing Tinggi, Empat Lawang – Sebanyak 11 (Sebelas) orang yang lulus tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) beberapa waktu lalu mulai menjalani tugas magang di RSUD Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. 11 orang tersebut antara lain 6 (enam) orang Dokter umum, Perawat 2 (dua) orang, Apoteker 1 (satu) orang, konseling 1 (satu) orang, bagian Akutansi 1 (satu) orang.

Plt Direktur RSUD Tebingtinggi, dr Sudeby melalui Kabid Keperawatan, Seragi Saur mengatakan, kesebelas CPNS tersebut sudah mulai masuk ke RSUD Tebingtinggi terhitung, Senin (9/2/2015).

“Mereka sudah mulai masuk kerja di RSUD Tebing Tinggi kemarin. Dengan adanya penambahan petugas medis ini, diharapkan bisa memaksimalkan kerja dan pelayanan di RSUD ini,” ungkapnya Kemarin (10/2/2015) kepada beberapa awak media di Ruang Tugasnya.

Semetara itu, di ruang terpisah, Kabid. Rekam Medik dan Perencanaan RSUD Tebing Tinggi, Joko Prayitno. Mengaku pasca banjir bandang yang menerjang sejumlah kawasan di Kabupaten Empat Lawang belum ada pasien penyakit akibat terjadinya banjir.

“Sejauh ini, pasien yang mendapat perawatan di RSUD Tebing Tinggi, baik rawat inap ataupun rawan jalan masih terbilang normal, belum ada peningkatan signifikan, baik memasuki musim hujan ataupun pasca banjir yang sudah beberapa kali menghantam sejumlah wilayah di Kabupaten Empat Lawang,” Kata Joko.

Meski begitu, Joko berharap kewaspadaan Masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran penyakit tetap diutamakan, sehingga meski beberapa wilayah dihantam banjir, Masyarakat tetap terjaga kesehatannya.

“Sejauh ini masih datar, dalam artian kondisinya masih normal. Dari data yang ada baik, jenis penyakit menular ataupun tidak menular belum menunjukan peningkatan, walau begitu masyarakat tetap waspada, apabila ada gejala penyakit apapun segera bawa ke kita,” pintanya. (HS-Mg09)

 

 

 

—————————–

 

 

 

Sumber  :  Harian Silampari

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s