Pejabat Struktural Pemkab Empat Lawang Dilantik

pelantikan1Tebing Tinggi Empat Lawang – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Struktural di Lingkungan Pemkab Empat Lawang, oleh Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri SE, MM di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Pemkab Empat Lawang, Senin (2/2/2015) berlangsung lancar.

Dalam sambutannya HBA berpesan jika mutasi yang terjadi bukan suatu hukuman, namun kepercayaan baru yang di berikan HBA – Syahril kepada para pejabat Empat Lawang.

“Mutasi jangan diartikan sebagai hukuman namun suatu kepercayaan untuk mengemban amanah. Pegang amanah, kita bekerja melayani rakyat empat lawang bukan bupati dan wabup empat lawang,” tegas HBA.

Dikatakannya, dalam hal ini ada yang mendapat promosi, ada juga yang hanya dipindahkan untuk membenah Dinas (SKPD) yang lain karena penilaian HBA dan Syahril yang dilantik pada hari ini dianggap pantas dan mampu mengubah menjadi lebih karen dengan bukti sewaktu berdinas ditempat lama sudah dianggap berhasil.

“Sekali lagi ini bukan hukuman, mari kedepan bersama-sama berbuat membangun empat Lawang. Mudah mudahan yang dilantik hari ini membawa kesuksesan ditempat tugasnya yang baru,” sebutnya.‬

‪Kepala BKD Empat Lawang Azhari ketika dibincangi di sela-sela pelantikan menjelaskan sebanyak 107 pejabat yang dilantik, semua sudah berdasarkan pertimbangan dan penilaian.

“Dari 107 pejabat yang dilantik, 7 diantaranya eselon II, 14 orang pejabat eselon IIIa,17 orang pejabat eselon IIIb, dan 69 pejabat eselon IV,” jelasnya.‬

‪Dari ketujuh pejabat eselon II, yakni pertama, Riyadi Sulaiman, dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Setda Empat Lawang. Kipli S.sos. yang sebelumnya menjabat Kadis Capil dilantik sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Empat Lawang.‬

‪Lalu Drs. Muhammad Mursyadi, Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Kabupaten Empat Lawang. Berikutnya Drs. Khairullah Kepala BPBD, Edison Jaya SH.M. Hum. Kadisdukcapil kemudian Hasbullah HA.S.Sos. Kepala Dinsosnakertrans dan Muhammad Taufik AP. Msi  Pj.Kadinkes‬.


‪Untuk diketahui selain melantik Pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang, HBA juga mengambil sumpah PNS K1 menjadi PNS penuh sebanyak 331 orang, kemudian menyerahkan NIP kepada honorer K2 sebanyak 228, dan CPNS Formasi Umum sebanyak 106 orang. (HS/ozi)

 

 

______________________

 

 

Sumber  :  Harian Silampari

 

 

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s