Ribuan Botol Miras Dilindas

narkoba_dilindasTebing Tinggi, Empat Lawang – Ribuan botol minuman keras (miras) berbagai merek dimusnahkan, Selasa (20/1). Miras-miras hasil razia aparat Polres Empat Lawang di toko-toko atau warung-warung di wilayah Empat Lawang itu dimusnahkan di halaman Gedung Serbaguna (GSG) Pemkab Empat Lawang menggunakan alat berat Compactor atau Taping Roller dengan cara dilindas.
“Ada sekitar 2 ribuan botol miras berbagai merek yang dimusnahkan. Semuanya hasil razia pihak Polres Empat Lawang beberapa waktu lalu di sejumlah toko atau warung kelontongan di wilayah Tebing Tinggi,” ujar Kapolres Empat Lawang, AKBP M Ridwan SIk melalui Kasatrestik AKP A Darmawan Selasa (20/1).
Dijelaskannya pihaknya akan terus melakukan giat razia di sejumlah warung atau toko di wilayah Empat Lawang. Selain itu akan terus mengungkap kasus-kasus narkoba baik itu jenis ganja, sabu-sabu, pil ineks dan lainnya. “Termasuk ladang ganja,” pungkasnya.
Pemusnahan botol miras ini merupakan rangkaian kegiatan upacara dan pernyataan komitmen masyarakat Empat Lawang bebas narkoba yang digelar di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum), Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi. Semua eleman baik dari kepolisian, TNI, PNS, pelajar, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda menghadiri upacara tersebut. Setelah melakukan upacara, mereka membubuhkan tanda tangan di atas kain putih, bukti penyataan komitmen masyarakat Empat Lawang bebas narkoba. (eno)
__________________________________
Sumber   :  Sumatera Ekspres
Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s