Kawasan Padang Ajan Mulai Dilirik Investor

IMG00497-20150119-0952 Tebing Tinggi, Empat Lawang – Upaya pemerintah kabupaten Empat Lawang didalam pembangunan Inprastruktur untuk menarik Investor mulai membuahkan hasil. Salah satunya yang usai dibangun adalah Jalan Lingkar Kota Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang yang melalui kawasan Padang Ajan, ternyata mulai dilirik Investor.

Salahsatunya CV Hasan Jaya Indah Alam, perusahaan yang bergerak dibidang perumahan ternyata sudah memiliki lahan lebih dari 4 Hektar di wilayah itu untuk dikembangkan sebagai kawasan perumahan.

Manejer CV Hasan Jaya Indah Alam, Agus candra kepada Media ini mengaku jika perusahaanya teratarik dengan Kawasan Padang Ajan, lantaran kawasan tersebut sangat strategis untuk dibangun Perumahan. Disamping jalan di kawasan itu bakal ditingkatkan menjadi jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalintengsum) lokasi yang tidak terlalu jauh dengan kawasan Pasar Tebing Tinggi juga menjadi pertimbangan pihaknya untuk mengembangkan perumahan di Kawasan itu.

“Lokasi di sini tidak terlalu jauh dengan pasar, jalan tembus ke arah pasar pun sudah dalam tahap pengerasan, rencananya diaspal pada tahun ini, dan juga karena perkembangan kota mau tak mau ke arah situ, makanya Kami tertarik membuka kawasan itu menjadi perumahan,” cetusnya.

Selain itu, menurut pemuda yang mengaku masih tercatat sebagai Mahasiswa di Universitas Sriwijaya tersebut, Kawasan Padang Ajan juga tidak terlalu jauh dari  fasilitas Sekolahan mulai dari SD, SMP dan SMU sehingga kawasan ini diyakininya cepat berkembang.

“Tidak jauh dari lokasi ini, ada bangunan milik Muhamadiyah, itu sekolah yang dikelolahnya,  SMU N 2 Tebing Tinggi pun juga tak terlalu jauh, makanya perusahan kami sangat tertarik membuka kawasan ini,” pungkasnya. (ozi)

_____________________

Sumber  :  Harian Silampari

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s