Peringati HAB, Kemenag Empat Lawang Gelar Berbagai Kegiatan

IMG00329-20141223-1041Tebing Tinggi, Empat Lawang – Tidak seperti biasanya, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Empat Lawang yang beralamat di jalan Nurdin Panji (jalan poros) Tebing Tinggi, tampak begitu ramai. Hal tersebut lantaran dalam rangka memeperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-69 yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2015 mendatang, Kantor Kemenag Empat Lawang menggelar berbagai lomba tradisional seperti tarik tambang dan kegiatan-kegiatan lainnya, Selasa (23/12/2014).

Kegiatan yang difokuskan di halaman parkir Kantor Kemenag Empat Lawang itu tampak begitu meriah, bahkan seluruh jajaran pegawai yang di bawah naungan Kantor Kemenag Empat Lawang termasuk anak-anak sekolah yang berasal dari MI, MTs dan MA se-Kabupaten Empat Lawang, tampak begitu antusias mengikuti berbagai lomba dan kegiatan yang dipersiapkan oleh panitia pelaksana.

Ketua Panitia HAB Kemeng RI Ke-69 Kabupaten Empat Lawang, M Dian Hidayatullah pada sela-sela acara menyampaikan kepada beberapa awak media jika kegiatan ini adalah dalam rangka peringatan HAB Kemenag RI ke-69 yang jatuh pada tanggal 3 Januari mendatang. Selain menggelar berbagai lomba, kegiatan ini juga diisi dengan memberikan santunan ke pada 2 Panti yang ada dikabupaten Empat Lawang.
“Kegiatan ini dalam rangka HAB Kementerian Agama.Selain jalan sehat, Kita Juga menggelar pertandingan Catur, Tenis meja, dan lomba-lomba tradisional seperti makan kerupuk dan memasukan batu didalam botol. Untuk sumber dana ini murni sumbangan dari seluruh pegawai di lingkungan kemenag empat lawang,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Empat Lawang, Drs. H Khusrin mengatakan jika kegiatan ini sengaja digelar selain memang dalam rangka HAB Kemenag RI, ini juga sebagai upaya menjaga tali silaturahmi di kalangan pegawai dan keluarga besar Kemenag Empat Lawang. Dikatakannya, selama ini pegawai di lingkungan Kemenag Empat Lawang sibuk dengan aktivitas masing-masing didalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat sehingga waktu untuk bersosialisasi antar pegawai baik yang berada di Kantor Kemenag juga yang bertugas di luar Kantor Kemenag seperti Madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA) di berbagai kecamatan di wilayah Empat Lawang.

“ini ajang kita bersilaturahmi antar pegawai, harapan kita ini juga akan menambah kecintaan pegawai kepada Kemenag sehingga nantinya didalam menjalankan tugas sehari-hari dapat lebih optimal, apalagi menyangkut pelayanan ke masyarakat,” imbuhnya. (Ozi)

____________________________________________

Sumber : Radar Nusantara

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Emmpat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s