HBA Kembali Rombak Susunan Kabinet Pemkab Empat Lawang

Tebing Tinggi, Empat Lawang -Gerbong pemerintahan yang dimasinisi Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri (HBA) kembali dirombak. Pelantikan pejabat di lingkungan SKPD Empat Lawang ini dilaksanakan, Rabu (25/9/2014) siang di pendopoan rumah dinas bupati Empat Lawang, Rabu (24/9/2014) sekitar pukul 14.30.

Acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Empat Lawang, H David Hadrianto Aljufri beserta sejumlah anggota DPRD Empat Lawang. Meski mutasi yang ketiga kalinya pada tahun 2014 ini, pelantikan ini berlangsung khidmat.

Namun demikian, adanya mutasi ini disambut pro dan kontra di kalangan pejabat. Bahkan, ada beberapa pejabat yang terindikasi lengser dari jabatannya menjadi galau. Mereka sepertinya belum siap dilengserkan dari kedudukannya.

“Kalau saya sebagai abdi negara siap saja, kalau dipindahkan kita terima. Toh, namanya abdi negara harus siap ditempatkan di mana saja,” kata seorang pejabat salah satu SKPD yang meminta namanya tidak disebutkan.

Dikatakannya, adanya mutasi ini tergantung pejabat masing-masing menyikapinya. Mungkin mereka tidak siap karena ada alasan tersendiri atau mungkin karena saat ini memasuki akhir tahun. Pasalnya, pejabat yang bersangkutan belum menyelesaikan program-programnya.

“Ya, mungkin tadinya sudah bersusah payah membuat perencanaan program, sementara pada saat akan selesai dirinya sudah pindah, jadi belum dapat manisnya. Selain itu, bila ditempatkan di SKPD lain tentunya harus beradaptasi kembali, serta banyak pekerjaan atau program yang tidak tau awalnya. Ya, lain kalau yang bersangkutan dari awal membuat perencanaan hingga pelaksanaannya, sehingga lebih tauh programnya,” paparnya.

Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri (HBA) dalam sambutannya mengatakan, mutasi pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang tujuannya untuk penyegaran.

“Mutasi ini sifatnya untuk penyegaran di lingkungan SKPD Empat Lawang. Harapannya, dengan adanya mutasi ini pejabat yang diberikan amanah bisa bekerja profesional, berintegritas dan mempunyai semangat tinggi untuk membangun Empat Lawang,” ungkapnya.

Dikatakannya, sebagai abdi negara pejabat ataupun pegawai negeri sipil lainnya bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Karena itu, mereka harus tahu tupoksinya, sehingga sejalan dengan visi misi Pemkab Empat Lawang mewujudkan Empat Lawang Maju, Aman, Sehat dan Sejahtera (EMASS).

“Dalam menjalankan tugas haruslah paham dan bisa mewujudkan visi misi EMASS Gemilang. Sehingga terwujudnya masyarakat Empat Lawang yang sejahtera,” katanya. (wwk)

——————————————

Sumber : Sriwijaya Post

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s