Budi : “Empat Lawang Bukan Daerah Pemasok Ganja”

Palembang – Maraknya temuan ladang tanam ganja di wilayah Kabupaten Empat Lawang, bahkan 500 kg ganja kering, yang diamankan Polresta Palembang, membuat Sang Bupati Empat Lawang, Budi Antoni Aljufri, berkomitmen bersama jajaran Unsur Muspikab Empat Lawang, tidak ada ladang ganja lagi didaerah mereka.

“Kita bersama unsur muspinda, hasil rapat kita telah menginstruksikan khusunya Kades dan Camat, kedepan kita tidak menginginkan adanya temuan ladang ganja diwilayah kita” kata Budi, saat ditemui wartawan di Mapolda Sumsel, Kamis (18/09).

Komitmen tegas yang diambil Sang Bupati Empat Lawang, jika Kades atau Lurah ternyata tidak bekerja mengawasi warganya, dan jika didaerahnya masih ditemukan ladang ganja maka komitmennya Kades atau Lurah akan dipecat.
“Jika didaerah mereka masih ditemukan ladang ganja, kita dengan komitmen, saya akan memecat Kades, karena dinilai tidak mampu, karena didesa itu dia yang tahu kondisi disana. maka itu, kades dan Camat harus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan TNI, jika mereka menemukan ladang ganja didaerah mereka, nanti kita yang akan mennindak lanjutinya, karena Kades harus membasmi ganja, bahkan dengan komitmen ini ada Kades dan warganya membakar dan memusnakan tanaman ganjanya sendiri” Jelas Budi.

Disinggung soal, apakah dengan temuan lahan ganja di Empat Lawang, seperti di kawasan Tanjung Alam Kecamatan Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang Sumsel, sebagai daerah pemasok ganja di Kota palembang, hal tersebut disangkal Bupati Empat Lawang.

“Belum tentu, yang penting ini jaringan mafia di Empat Lawang, itu pasti ada yang mengajari warga disana apalagi tanaman gaanja itu kan tumpang sari dengan kebun kopi tidak menganggu, mungkin jaringan aceh, dengan ditemukan beberapa ladang ganja di Empat Lawang dikatakan bersih belum, tapi setelah ada instruksi pasti semua warga dan Kadesnya bergerak,” serunya. (April)

——————————————

Sumber : sumajaku.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s