Oknum Kepala Sekolah di Pedesaan Empatlawang Sering Bolos

Tebing Tinggi, Empat Lawang -Menyikapi banyaknya sekolah yang mengalami kekurang RKB ataupun mobiler, pihak Dinas Pendidikan (Disdik) Empat Lawang langsung turun ke lapangan mengecek kondisi sekolah yang ada.

Mirisnya, ditemukan kepala sekolah yang ada bolos kerja, bahkan berbulan-bulan tidak masuk sekolah.

“Inilah yang sangat kita sesalkan, karena kepala sekolah seperti itu menunjukan bahwa tidak memiliki visi untuk membangun sekolah. Karena itu, wajar kalau sekolahnya tidak terurus, dimana-mana banyak kekurangan,” ungkap Kadisdik Empat Lawang, Agusni Effendi.

Dikatakannya, sejak kemarin pihaknya turun ke lapangan mengecek kondisi sekolah secara langsung. Tujuannya, untuk mengetahui pasti kondisi sekolah yang ada, bukan hanya dari laporan bulanan pihak sekolah.

“Kita tau pasti kondisinya, karena kita turun ke lapangan. Bukan seperti selama ini hanya berdasarkan laporan keadaan sekolah per bulannya. Ya, terkadang laporan dari pihak sekolah tidak sesuai dengan keadaan sebenarnya, misal kekurangan mobiler lima set dilaporkan 10 set atau sebaliknya,” tandasnya. (wwk)

——————————————

Sumber : Sriwijaya Post

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Oknum Kepala Sekolah di Pedesaan Empatlawang Sering Bolos

  1. ujang berkata:

    terlambat pak memang kerja kepala sekolah di 4lawang seperti itu. apalagi kalau jauh dari ibukota kabupaten seprti di kecamatan ulumusi………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s