Cekcok Mulut, Istri Diseret Menggunakan Motor

Tebing Tinggi, Empat Lawang – Nahas dialami Feni (15), ibu rumah tangga (IRT) ini mengalami luka-luka di kedua kakinya dan hanya bisa berbaring akibat diseret suaminya sendiri berinisial Dd (20) menggunakan sepeda motor, Kamis (11/9) sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah kejadian itu korban yang merupakan warga Tanjungning Lama, Kecamatan Saling ditemani ayahnya melapor ke Mapolres Empat Lawang dengan perkara kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Informasinya pagi itu korban dan suaminya pergi ke rumah mertuanya (orang tua Dd, red). Tidak lama kemudian mereka pulang kerumah namun diduga di tengah perjalanan mereka cek-cok mulut lalu korban diturunkan dari atas sepeda motor dan diseretnya sekitar 20 meter.
Setelah itu korban ditinggal pergi begitu saja di pinggir jalan.

“Kami sudah menikah dua tahun tapi belum dikaruniai anak. Kami pergi itu hanya main sama ibu (mertua, red) karena sudah lama tidak main. Tapi diperjalanan dia (suaminya, red) marah sampai tega nyeret aku dari atas motor,” kata Feni di Mapolres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP M Ridwan SIk melalui Kasat Reskrim AKP Nanang Supriatna mengatakan laporan korban sudah diterima dan sudah dimintai keterangan. “Secepatnya bila perlu sore ini pelakunya kami tangkap, karena perbuatan pelaku terhadap istrinya sendiri tersebut sudah keterlaluan,” pungkasnya. (eno)

——————————————

Sumber : Sumatera Ekspres

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s