Polisi Berhasil Sikat Pelaku Curas

Tebing Tinggi, Empat Lawang – Pengungkapan kasus pencurian dengan kekerasan (curas) oleh Polres Empat Lawang terus dilakukan.

Kali ini, jajaran Satreskrim Polres Empat Lawang menggerebek rumah pelaku curas di Desa Macangmanis, Kecamatan Talangpadang, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (9/9/2014) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pada penggerebekan ini, berhasil diamankan barang bukti berupa tiga unit sepeda motor, enam set body motor beserta enam kunci kontak yang diduga telah dipreteli pelaku. Selain itu, kepolisian juga berhasil mengamankan tiga buah sajam jenis keris serta dua paket ganja dan bong alat isap sabu.

Hanya saja, pada penggerebekan ini, tersangka WN yang merupakan DPO Polres Empat Lawang berhasil kabur melarikan diri.

Barang bukti yang diamankan langsung dibawa ke Mapolres Empat Lawang guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Empat Lawang, AKBP M Ridwan SIk melalui Kasatreskrim, AKP Nanang Supriyatna mengatakan, penggerebekan ini merupakan pengembangan dan pengungkapan kasus curas yang meresahkan masyarakat Empat Lawang.

Dari laporan yang masuk ke Polres Empat Lawang, terakhir kalinya tiga pelaku, salah satunya berinisial WN, melakukan perampokan di kawasan sekitaran terowongan Kereta Api (KA), Kamis (4/9/2014) lalu. Saat itu, tersangka bersama dua rekannya berhasil membawa kabur motor korban setelah korban diancam dengan menodongkan sajam ke leher korban.

“Tersangka berhasil melarikan diri terlebih dahulu. Sedangkan barang bukti berhasil kita amankan,” ungkapnya. (Amri)

——————————————

Sumber : Beritanda.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s