Masyarakat Dimintah Maklum

Saling, Empat Lawang – Masyarakat Kecamatan Saling Dimintah untuk memaklumi dan turut mendukung setiap pembangunan yang ada di Kecamatan Saling Kabupaten Empatlawang. Sebab, setiap pembangunan yang ada adalah untuk kemajuan masyarakat Empatlawang khususnya Kecamatan Saling.

Hal itu dikatakan Camat Saling, Rapani saat dibincangi Media ini di Kantor Kecamatan Saling, Desa Sukakaya Kecamatan Saling Kabupaten Empatlawang, Senin (1/9).

Dikatakannya, meski saat ini Kantor Kecamatan Saling masih bersifat sementara, karena memang adalah balai desa Sukakaya, namun Ia menjamin pelayanan ke Masyarakat tidak akan ada hambatannya. “InsyaAllah meski Kita serba kekurangan namun masalah pelayan Kita tetap utamakan,” tegasnya.

Dijelaskannya, tahun ini pembangunan kantor kecamatan mudah-mudahan selesai, sebab pembanguan Kantor Kecamatan Saling sudah titik nol pada bulan agustus lalu dan sekarang pembangunannya sudah mencapai 30 persen.

“pembangunan Kantor Kita sudah titik nol pada bulan agustus lalu, hingga saat ini sudah 30 persen, mudah-mudahan secepatnya selesai dan ditempati,” terang Rapani.

Seperti Kantor Bupati Empatlawang, dimana Kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten dibangun di satu tempat, Rapani berharap juga pembangunan Kantor Kecamatan dan pembanguan Kantor penunjang lainnya seperti KUA, UPTD pendidikan dan lainnya, dapat dibangun di satu tempat agar bisa mempermudah masyarakat didalam berurusan.

“Saya berharap kedepan pembangunan fasilitas perkantoran seperti KUA, kantor UPTD dapat dibangun di dekat lokasi pembangunan Kantor Kecamatan, dengan begitu dapat Mempermudah pelayanan kemasyarakat,” cetusnya.

Disinggung tentang kendala dalam pelayanan ke masyarakat, Rapani mengaku belum menemukan kendala yang berarti walau mengakui masih banyak kekurangan fasilitas. “untuk saat sekarang kita tidak ada kendala yang berati dalam melayani masyarakat. Memang kita belum terlalu maksimal sebab Kecamatan Saling juga masih berumur 2 tahun, dengan kurang lebih 15 ribu jiwa di 10 desa yang ada dan fasilitas minim seperti sekarang tentu banyak kendala, namun InsyaAllah sampai sekarang masih dapat diatasi,” imbuhnya. (muhar)

——————————————

Sumber : Radar Nusantara

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s