Motor Diambil, Mata ABG Ini Pecah

Paiker – Sutoyo (18) Anak Baru Gede (ABG), Desa Talang Padang Kecamatan Pasma Air Keruh Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, mengalami luka serius dibagian mata sebelah kanan, setelah dibacok oleh dua perampok di Desa Talang Limau, Kecamatan Pasma Air Keruh, Kabupaten Empat Lawang, Senin (4/8/2014) sekitar pukul 09.01 WIB. Saat ini korban telah mendapatkan perawatan medis di RSUD M Yunus Bengkulu.

Data terhimpun, korban yang mengendarai sepeda motornya dari arah Desa Talang Padang Kecamatan Pasma Air Keruh ingin menuju Kecamatan Tebing Tinggi. Namun, perjalanan tersebut tidak mulus. Lantaran, saat korban melintas di Desa Talang Limau dihadang oleh dua Orang Tidak Dikenal (OTD) yang diduga perampok.

Seketika itu, korban langsung dihadang yang menggunakan sebilah benda tajam jenis parang. Melihat gerak-gerik pelaku yang mencurigakan, korban pun berusaha untuk melawan.

Melihat perlawanan tersebut, tanpa babibu salah seorang OTD langsung mengeluarkan benda tajam yang mengenai bagian mata sebelah kanan korban. Seketika itu, korban langsung terkapar. Tidak mau menunggu lama kedua OTD langsung membawa kabur sepeda motor Honda merek Supra Fit milik korban.

Singkatnya, dengan sisa tenaga korban mencari pertolongan, dibantu warga setempat akhirnya korban langsung menghubungi pihak keluarga. Lalu korban dibawa ke RSUD M Yunus untuk mendapatkan perawatan intensif.

Namun, beberapa jama kemudian kedua pelaku berhasil diamankan di Polsek Padang Tepong, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan.

”Mungkin karena berani melawan dia akhirnya berkelahi dengan pelaku, tetapi penjahat itu menghantamnya dengan parang. Itu sebabnya mata dan keninnya luka,” kata paman korban, Darmanwan, Senin (4/8/2014).

Ia mengatakan, kedua pelaku berhasil diamankan polisi berdasarkan laporan dari keluarga korban. ”Para pelaku kini sudah diamankan di Polsek Padang Tepong, setelah menabrak warga saat kabur membawa motor korban,” ujar Darmawan. (dex)

——————————————

Sumber : kupasbengkulu.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s