KPUD Empat Lawang Keluhkan Keterlambatan Distribusi Formulir


Ilustrasi

Tebing Tinggi – Hingga H-8 Pemilihan presiden (Pilpres) distribusi formulir C2, C3, C4, C5, C6, dan formulir C7 belum juga sampai di KPUD Empatlawang, bahkan formulir D1, D6, DA1, dan DA6 juga diakui oleh Sekretaris KPUD Empat lawang, M Mursadi tidak juga tiba.

“padahal ini sudah H-8 namun formulir tersebut belum juga ada disini, terutama C6 itu undangan, seharusnya H-3 undangan itu telah ditangan pemilih,” ungkapnya kepada wartawan, Selasa (1/6).

Ditanya tentang apakah sudah dikonfirmasikan ke KPUD Sumateraselatan?, M Mursadi mengakui pihaknya telah mengkonfirmasi permasalahan tersebut,

“ya sudah, bahkan jauh hari sebelumnya, namun jawabannya masih dalam perjalanan melulu,” tukasnya.

Sebagai pihak yang melaksanakan pemilihan presiden 2014 mendatang di tingkat kabupaten Empatlawang, pihaknya sangat menyangkan keterlambatan formulir tersebut, “saya khawatir keterlambatan ini nantinya menggangu tahapan pilpres di empat lawang, apalagi formulir C6 itu undangan dan itu setidaknya H-3 sudah ditangan pemilih, bahkan saya menghawatirkan besarnya peluang golput akibat keterlambatan formulir C6 tersebut,” pungkasnya.(ozi)

——————————————

Sumber : Radar Nusantara

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Politik. Tandai permalink.