BSB Capem Tebing Tinggi Terbakar

DIDUGA AKIBAT KORSLETING LISTRIK

Tebing Tinggi – Diduga korsleting listrik Gedung Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Pembantu Tebing Tinggi, Empat Lawang terbakar, Rabu malam (24/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Menurut informasi yang diterima, api berasal dari dekat meja customer service (CS) dan membakar berkas-berkas di sekitarnya.

Salah seorang petugas jaga kantor BSBTebing Tinggi, Novi (29), mengatakan saat hendak menutup kantor dirinya melihat ada kepulan asap di dalam kantor, bagian CS, melihat ada api dibagian kantor tersebut dirinya sontak berteriak memberitahu kepada rekan jaga lainnya sambil berusaha memadamkan api.

Dirinya mengaku bahu-membahu bersama petugas jaga lainnnya memadamkan api namun api semakin membesar akhirnya Dia dan rekan menghubungi pemadam kabakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Empat Lawang dan pihak Kepolisian Resort (Polres) Empat Lawang.

Berselang sekitar 15 kemudian, anggota Polres Empat Lawang, beserta petugas pemadam kebakaran yang mengerahkan dua unit armadanya pun tiba di lokasi kejadian. Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api lantaran dalam ruangan lobi dan CS sudah dipenuhi asap dan api, setelah sempat berkoordinasi akhirnya petugas terpaksa memecahkan kaca agar petugas bisa masuk dan leluasa memadamkan api yang kian membesar.

“ya, terpaksa kami pecahkan kaca di lantai dua agar petugas bisa masuk dan memadamkan api di dalam kantor BSB, tentunya setelah berkoordinasi dengan semua petugas baik kepolisian dan unit pemadam kebakaran,” ujar Novi kepada sejumlah awak media.

Sementara dari keterangan Kapolres Empat Lawang AKBP M Ridwan SiK mengatakan pihaknya langsung meluncur ke TKP setelah dihubungi pihak BSB. “untuk sementara penyebab api masih dalam penyelidikan, diduga dari korsleting listrik. kami juga telah berkoordinasi dengan pihak bank. Mudah-mudahan penyebab pastinya segera diketahui,” jelasnya.(ozi)

——————————————

Sumber : Radar Nusantara

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Kabar Empat Lawang. Tandai permalink.