Pasutri Ditemukan Tewas di Ruang Tamu

Tiga Anak Tidur Dengan Mayat Kedua Orangtua

Ulu Musi – Pasangan suami istri (pasutri), Suhardi (59) dan istrinya Megawati (55), warga Desa Galang, Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, tewas mengenaskan, Minggu(22/6) malam di kediamannya.

Suhardi ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya PD (12) bersimbah darah di ruang tamu dengan luka tusuk di leher, luka tusuk ulu hati, dan luka tusuk telapak tangan, sementara istrinya megawati menderita luka sayat di kening, luka bacok dada, tangan kiri dan kanan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, malam itu sekitar pukul 21.00 WIB anak kandung korban pulang ke rumah, di rumah ada ibunya, Megawati sedang nonton televisi, bapaknya Suhardi sedang duduk di kursi. Ada juga di dalam rumah anak korban yang lain yang masih kecil inisial LO (6) dan SL (4), kemudian paman yang juga adik kandung ayahnya M Hasan Basri sedang mandi.

Saksi PD lalu masuk kamar dan tidur, sementara pamannya Hasan Basri pamitan pulang. Namun entah mengapa, selang sekitar setengah jam kemudian, saksi PD terbangun, betapa terkejut ketika melihat kedua orang tuanya bersimbah darah di ruang tamu.

Saksi PD pun bermaksud keluar rumah meminta pertolongan tetangga namun kedua adiknya takut dan tidak mau ditinggalkan hingga siang harinya baru diketahui para tetangga dan diduga semalaman ketiga anak korban sudah tidur bersama kedua orang tuanya yang sudah meninggal.

Kapolres Empat Lawang, AKBP M Ridwan melalui Kasat Reskrim, AKP Nanang Supriyatna kepada wartawan mengaku sudah mendapat laporan keluarga korban dan berjanji secepatnya mengusut kasus tewasnya kedua pasutri ini.

“Sampai sekarang masih belum ada petunjuk, jelas akan kita dalami, para tetangga juga tidak mendengar ada kegaduhan,” ujar Nanang.

Nanang juga menjelaskan, memang ada kejadian sedikit aneh lantaran terjadi begitu cepat, sehingga anak kandung korban tidak mendengar ada kegaduhan sama sekali, dan menyedihkan lagi anak korban semalaman tidur dengan mayat orangtuanya karena tidak berani keluar rumah minta tolong, padahal banyak tetangga.

“Yang pasti kita panggil saksi-saksi dulu, baru akan mendapatkan titik terang kasusnya,” pungkasnya. (asa)

——————————————

Sumber : RMOLSumsel.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.