Dua Desa Serentak Pilkades



TEBING TINGGI – Dua desa di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, segera menggelar pemilihan kepala desa (Pilkades). Soalnya, jabatan kepala desa dua desa tersebut sudah habis.

Camat Tebing Tinggi, Alhumaidi Saman MSi menjelaskan, desa dimaksud yakni Desa Ujung Alih dan Desa Rantau Tenang.

Sementara desa lain masih dijabat kades lama, kecuali Kepala Desa Tanjung Kupang Baru, tiga bulan menjabat pjs, bisa dilaksanakan Pilkades. Namum terkendala masa jabatan BPD sudah berakhir.

“Insya Allah, tahun ini hanya dua desa ini saja yang mengglear Pilkades, yakni Ujung Alih dan Rantau Tenang,” ujar Humaidi.

Tahapan Pilkades Ujung Alih, lanjut Humaidi, sudah berjalan. Panitia yang dibentuk sudah membuka bursa pencalonan. Artinya, ada tahap kedua jika calon yang mendaftar minim.

“Saat ini masih berjalan, jika minim calon panitia berhak membuka kembali bursa pencalonan. Namun diyakini, Desa Ujung Aling mempunyai banyak tokoh masyarakat dan warga yang potensial memimpin,” ujarnya.
(omi)

——————————————

Sumber : Palembang Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Politik. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s