Empatlawang Siap Sukseskan Musi Triboatton 2013

TEBING TINGGI – Event internasional Musi Triboatton yang menyedot perhatian dunia dimana start dari Empatlawang dan berakhir di Palembang kembali digelar 16 November hingga 22 November mendatang.

Pemkab Empatlawang sebagai daerah garis start siap menyukseskan event besar ini.

“Jika tidak ada halangan eventMusi Triboatton 2013 kembali digelar, dijadwalkan penyelengaraannya pada bulan November mendatang. Insya Allah PemkabEmpatlawang siap menyukseskan terselenggarannya event ini,” kata Plt Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya, Tarmizi, Selasa (17/9/2013).

Ditambahkannya, event yang merupakan program Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata, melibatkan empat kabupaten/kota yang dilintasi, yakni Kabupaten Empatlawang, Musirawas, Musi Banyuasin dan terakhir finish di Kota Palembang sekaligus penutupan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, karena di tahun 2013 ini terdapat perubahan start awal lomba yaitu digeser lagi kearah Ulumusi.

Tahun sebelumnya di kawasan Desa Tanjungraya, namun akan digeser kurang lebih dua km ke Ulumusi.

“Untuk acara Seremonial pembukaan dipusatkan di Kabupaten Musi Banyuasin, sedangkan Empatlawang diberi kepercayaan untuk mulai start perlombaan. Kita dipercaya untuk lokasi start dimana memang sungai kita merupakan hulu sungai,” terangnya. (Wiliem WK)

——————————————

Sumber : palembang.tribunnews.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s