Deru dan Alex Saling Klaim Menangkan Pilgub Sumsel

PALEMBANG – Usai digelarnya quick count Pemilihan Gubernur (Pilgub) Ulang Sumatera Selatan (Sumsel), pasangan nomer urut 3, Herman Deru – Maphilinda, dan nomer urut 4, Alex Noerdin – Ishak Mekki saling klaim kemenangan.

Bahkan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Timur Herman Deru yang maju di nomer urut 3 dalam Pilgub Sumsel mengklaim memenangkan suara 3 persen atas pesaingnya Alex – Ishak.

Usai quick count dihitung, Herman Deru langsung menggelar jumpa pers, di kantor tim pemenangannya, Rabu (4/9).

“Memang sempat terjadi fluktuasi hasil suara. Namun setelah hasil pemilihan dijumlah, pasangan Derma (Deru-Maphilinda) unggul 3 persen,” ungkap Deru dalam konferensi persnya.

Tak kalah dengan pasangan Derma, pasanganAlex – Ishak pun, meskipun tidak menggelar jumpa pers, tampaknya juga mengklaim kemenangan.

Tanda-tanda itu terlihat, saat Walikota Palembang Rommy Herton yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan setempat, langsung bertandang ke rumah pribadi Alex Noerdin, di Jl Merdeka, Palembang.

Di rumah itu, dikabarkan Rommy mengucapkan selamat atas kemenangan Alex, sekaligus menyatakan dukungannya atas diselenggarakannya event Islamic Solidarity Games (ISG) ke-III di kotanya. (VAL)

——————————————

Sumber : Sayangi.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Politik. Tandai permalink.

2 Balasan ke Deru dan Alex Saling Klaim Menangkan Pilgub Sumsel

  1. Robby Sugara berkata:

    semuanya….hanya siap menang gak siap kalah……..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s