Pengamanan Pelantikan Bupati Ekstra Ketat

TEBING TINGGI – Pelantikan H Budi Antoni Aljufri (HBA) sebagai bupati dan Syahril Hanafia sebagai wakil Bupati Empat Lawang, yang direncanakan 26 Agustus ini akan dilakukan dengan pengamanan Extra ketat. Dimana setiap akan diperiksa, demi kelancaran pelantikan yang akan diadakan dihalaman Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Dwi Santoso mengatakan, dari hasil rapat unsur Muspida Empat Lawang pihak pengamanan siap mengawal pelantikan nanti.

“Kita mendapat bantuan dari Brimob 300 Personil, Gegana 60 personil, Reskrim 60 personil, Dalmas 2 kompi atau 240 plus, dan anggota Polres Empat Lawang, serta TNI 200 personil. Selain itu, aparat juga menyiagakan mobil water canon,” Katanya.

Semua pengamanan ini kata Dwi, akan ditempatkan di tempat-tempat yang dianggap vital, seperti lokasi pelantikan, di perkantoran pemkab dan juga, dirumah dinas Bupati Empat Lawang. Untuk kawat berduri, kata Dwi akan dipasang jika diperlukan, bahkan pihaknya juga akan melakukan sweping apabila diperlukan.

“Kita akan memasang alat detektor bagi tamu undangan, apabila nanti ada demo dan kerusuhan kita melakukan pengendalian massa sesuai prosedur, dan sebelumnya kita akan melakukan gelar pasukan,” tegasnya.

Dwi menghimbau bagi masyarakat Empat Lawang bahwa pelantikan nanti inilah akhir dari pilkada Empat Lawang. (Omi)

——————————————

Sumber : Palembang Pos

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Pengamanan Pelantikan Bupati Ekstra Ketat

  1. deki berkata:

    untung q dak pegi madak tu kacau nian………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s