Mobil Dinas DPRD Seruduk Kantor Dewan Pendidikan Empatlawang

TEBINGTINGGI – Diduga menghindari tabrakan, sebuah mobil Toyota Avanza nomor polisi BG 2025 S nyeruduk rumah warga yang juga menjadi kantor Dewan Pendidikan Empatlawang, Jumat (23/8/2013) sekitar pukul 11.30.

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa yang menyedot perhatian warga ini. Namun mobil mengalami ringsek berat dan bagian teras rumah roboh.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, bermula mobil yang diduga kuat sebagai mobil dinas DPRD Empatlawang ini yang dikendarai oleh anggota DPRD Empatlawang, Fadil Said meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Lahat menuju Tebingtinggi. Saat melintas di tempat kejadian Perkara (TKP), Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sumatera, tepatnya Km 3,5 kawasan Talangbanyu, Kelurahan Tanjungkupang, pengemudi mencoba menyalip mobil di depannya. Namun dari arah berlawanan, muncul sebuah mobil yang juga meluncur dengan kecepatan tinggi.

Untuk menghindari tabrakan maut, Fadil Said diduga melakukan banting stir ke arah kanan hingga mobilnya berputar arah dan menabrak kantor Dewan Pendidikan Empatlawang. Akibat kejadian ini, mobil tersebut mengalami kerusakan berat. Tidak hanya itu, kantor Dewan PendidikanEmpatlawang juga mengalami kerusakan cukup parah pada bagian teras.

“Mobil meluncur dengan kecepatan tinggi dari arah Lahat, untuk menghindari tabrakan mungkin sopir banting stir ke kanan. Akibatnya kendaraan kehilangan kendali lalu menabrak rumah,” ungkap salah seorang saksi mata.

Kapolres Empatlawang AKBP Dwi Santoso melalui Kanit Lantas Ipda Gunawan, membenarkan telah terjadinya kecelakaan tunggal mobil salah satu anggota DPRD Empatlawang tersebut. Pihaknya telah terjun ke lokasi melakukan olah TKP.

“Anggota kami sudah terjun ke lokasi, untuk mengetahui kronologis kejadiannya. Sedangkan pengendaranya akan kami periksa pada Selasa mendatang, karena yang bersangkutan saat ini masih sibuk dengan tugas rapat sebagai wakil rakyat,” ungkapnya.

Dikatakannya, surat-surat kendaraan tersebut sudah diamankan di Polres Empatlawang. Kendaraan akan dievakuasi terlebih dahulu lalu diamankan di Mapolres Empatlawang.

“Untuk penyidikan lebih lanjut, kendaraan beserta surat menyurat akan kita amankan. Kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian,” katanya. (wwk)

——————————————

Sumber : palembang.tribunnews.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Berita Empat Lawang. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s