Waspadai Perpecahan di Empat Lawang

PALEMBANG – Sejumlah elemen masyarakat yang tergabung dalam Forum Masyarakat Peduli Empat Lawang menghimbau agar masyarakat Empat Lawang tidak terpancing isu-isu perpecahan yang beredar usai putusan MK terkait sengketa Pilkada Bupati di daerah tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, salah satu kelompok masyarakat yang diduga kelompok dari pendukung salah satu calon yang kalah pada Pilkada Empat Lawang, kemarin melakukan aksi demo di Kantor Gubernur Sumsel menuntut penundaan pelantikan Bupati dan mengancam akan memisahkan diri dari kabupaten Empat Lawang bila tuntutan mereka tidak terpenuhi.

Ketua Forum Masyarakat Peduli Empat Lawang Imas Ali Akbar dalam keterangannya kepada wartawan di Palembang, Rabu (21/8/2013) mengatakan bahwa ancaman pemisahan diri dari Empat Lawang hanya merupakan suara segelintir orang yang kecewa atas hasil Pemilukada dan tidak perlu ditanggapi secara serius.

“Isu (perpecahan) itu bukan substantif, yang kita harapkan masyarakat tidak terpancing dan menjaga situasi tetap aman dan kondusif,” ujar Ali.

Menurutnya Ali, seluruh elemen masyarakat seperti kepala desa, pemuda dan LSM telah menerima hasil Pilkada yang telah diputuskanoleh MK. Ali juga menghimbau kepada masyarakat Empat Lawang untuk tidak terpancing dan tidak terprovokasi atas isu-isu perpecahan dan tetap menjaga situasi kondusif.
(Rian/WDA)

——————————————

Sumber : rri.co.id

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

2 Balasan ke Waspadai Perpecahan di Empat Lawang

  1. Mukadimah berkata:

    Siapapun org yg ingin mengacaukan Empat Lawang akan kami sikat, sekarang saatnya kami pendukung HBA-Syahril untuk melawan segala kericuhan yg dilakukan pihak yg kalah dlm pilkada dan selama ini kami diam dan sabar, kami siap utk menjaga kesatuan dan persatuan masyarakat Empat Lawang yg cinta DAMAI…. Lanjutkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s