Ketua DPRD Empat Lawang Bantah “Peras” SKPD


Photo : TRIBUNSUMSEL/ARIEF

PALEMBANG – Adanya SMS soal “pemerasan” dilingkungan SKPD Empat Lawang yang diduga dilakukan oleh Ketua DPRD Empat Lawang, David Aljufri, dibantah yang bersangkutan dan menilai hal itu tidak benar.

Menurut adik kandung Bupati Empat Lawang Budi Antoni Al Djufri ini. Dirinya meminta pihak-pihat tertentu jangan mengada-ada.

“Saya minta jangan dibuat-buat. Kalau ada yang mau mengadukan saya, dengan alasan meminta uang dari SKPD silahkan saja. Tapi secara pribadi saya akan menuntut balik pihak tersebut jika sudah ada pengaduan. Karena saya merasa di zolimi,” ujar David, Rabu (21/8/2013).

Ditambahkan David, ia menilai isi SMS tersebut sangat tidak masuk akal.“Nilai yang mereka ajukan tidak masuk akal. Karena anggaran SKPD itu banyak yang tidak sampai Rp 1 milyar, sementara dalam SMS tersebut dikatakan kalau mereka wajib menyetorkan dana ke saya sampai Rp 650 juta. Secara otak saja, ini sangat tidak nyambung. Saya yakin, ini ada hubungannya dengan pilkada,” ujarnya.

Bahkan lanjut David, apa yang dituduhkan orang yang tidak bertanggung jawab itu tidak ubahnya lelucon.“Kalau mau dibilang ketawa, saya bisa ketawa dengan SMS itu, karena tidak masuk akal. Secara pribadi saya siap dikroscek atau diperiksa,” tukasnya.

Dalam SMS yang beredar disebutkan “Kepala dinas di kab Empat Lawang Prov Sumsel. Yg menggunakan anggaran APBD, jmlh MINIMAL wajib setor kepada David Hadrianto (adik budi antoni) untuk pilkada EMPAT LAWANG Tgl. 06-06-2013….selanjutnya dibeberkan setoran yang wajib dikeluarkan oleh sejumlah instansi pemerintah setempat. (Arief Basuki Rohekan)

——————————————

Sumber : TribunSumsel

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Ketua DPRD Empat Lawang Bantah “Peras” SKPD

  1. Mukadimah berkata:

    Fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan, Astaghfirullah…..isue apa lgi yg dibuat olh org2 yg tdk bertanggung jawab…..sabar be pak ketuo, uong sabar dikasihani Allah SWT….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s