Polda segera usut kasus korupsi Empat Lawang

PALEMBANG – Polda Sumatera Selatan segera mengusut kasus dugaan korupsi di Sekretaris Dewan Kabupaten Empat Lawang, dan bila memang ada bukti tersangka pelakunya akan diproses secara hukum.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel Kombes Pol Raja Hariono saat menerima para aksi unjuk rasa di kantor Pemerintah Provinsi Sumsel Palembang, Selasa (20/8) mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti semua permasalahan hukum termasuk dugaan korupsi yang ada di Kabupaen Empat Lawang.

Jadi dugaan korupsi yang dilaporkan sebelumnya sudah ditindaklanjuti dan bila bukti lengkap, maka kasusnya akan dilimpahkan ke kejaksaan, katanya tanpa merinci bentuk kasus korupsi berikut oknum yang diduga pelaku.

Namun, kata dia, sekarang ini pihaknya masih mendalami kasus tersebut, sehingga tidak bisa dijadikan tersangka bila barang bukti belum lengkap. Bukan itu saja, tetapi laporan tindak kriminal yang masuk juga ditindaklanjuti, sehingga permasalahan hukum dapat diselesaikan dengan baik.

Polda akan terbuka dan bila masyarakat melaporkan dan ingin berdialog pihaknya akan membuka diri, sehingga kasus yang ada dapat diselesaikan dengan baik dan transparan.

Sementara Ketua Komite Anti Korupsi Kabupaten Empat Lawang Aprianto usai pertemuan mengatakan, pihaknya menuntut agar pelaku dugaan korupsi di Sekretaris Dewan setempat dapat dituntaskan secepat mungkin.
Memang sudah ada yang dinyatakan bersalah atas kasus korupsi merugikan uang negara sekitar Rp6,8 miliar tersebut, Namun, itu perlu terus dikembangkan karena masih ada pelaku lainnya, sehingga semua terkait kriminalitas dapat diproses sesuai hukum yang berlaku, kata dia. (Ujang Idrus)

——————————————

Sumber : Antara Sumsel

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Korupsi Empat Lawang. Tandai permalink.

2 Balasan ke Polda segera usut kasus korupsi Empat Lawang

  1. deki berkata:

    hukum mati tula ngasak yang korupsi ruuuu

  2. jaber berkata:

    Hajar sikat pakai aturan ya pak, sama2 maling teriak maling, tsunami aja deh empat lawang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s