Merasa Dilecehkan, HBA akan Tuntut Para Pendemo

TEBING TINGGI – Menyikapi aksi demonstrasi oleh pihak Joncik Muhammad-Ali Halimi (JONLI) yang telah dilakukan di Jakarta dan berlanjut di Palembang, Selasa (20/8/2013), Bupati Empatlawang, H Budi Antoni Aljufri akan menuntut balik. Pasalnya, aksi unjuk rasa yang mengatasnamakan masyarakat Empatlawang dengan membawa spanduk bergambar dirinya yang sudah diedit mengarah kepada tindakan pelecehan.

“Apalagi foto yang diedit tersebut menggunakan pakaian dinas PDU, artinya mereka sudah melecehkan pakaian kedinasan. Selain pelecehan pribadi juga sudah melecehkan seragam milik negara,” ujarnya.

Dikatakannya, pada hakikatnya unjuk rasa adalah hak mereka, tapi sangat disayangkan, karena cara mereka menyampaikan dengan membawa gambar yang dirubah bentuknya dengan kesan mencaci atau menghina. Mengatasnamakan masyarakat Empatlawang bukan hal yang tepat, karena tidak semestinya melakukan sesuatu hal untuk kepentingan golongan atau seseorang dengan mengatasnamakan masyarakat Empatlawang keseluruhan.

Selain itu, Mahkamah Konstitusi (MK) sudah memutuskan Bupati-Wakil BupatiEmpatlawang terpilih. “Seragam negara, bukan untuk dipermainkan, karena merupakan pakaian resmi. PDU itu sendiri dipakai pada hari-hari tertentu, seperti upacara kemerdekaan, artinya bersifat sakral,” jelasnya.

Ditegaskannya, masalah sengketa Pilkada sudah selesai, keputusan MK yang menghitung ulang sangat transparan, sehingga hasil keputusan benar-benar hasil perolehan Pilkada.

“Jangan terkesan adanya indikasi kecurangan, itulah yang harus diklirkan, karena MK berpihak yang benar. Perhitungan tidak dilakukan tertutup, bahkan dunia mengakses persidangan, tidak hanya masyaralat Empatlawang,” jelasnya.

Lebih jauh dikatakannya, pasca putusan MK, masyarakat jangan lagi gonjang ganjing masalah Pilkada, sebaiknya melaksanakan kembali melaksanakan aktivitas keseharian masing-masing. Hal yang terpenting sekarang ini masyarakat kembali bersatu untuk membangun Empatlawang.

“Pada prinsipnya kita bangun bersama Empatlawang untuk lebih maju dengan melanjutkan pembangunan yang telah ada. Masyarakat harus cerdas menyikapi hal ini, jangan hanya percaya dengan apa yang dikatakan salah satu pihak, tetapi lebih dianalisa agar tau mana pihak yang benar dan mana yang salah,” katanya. (wiliem.wk)

——————————————

Sumber : palembang.tribunnews.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Pilkada Empat Lawang. Tandai permalink.

19 Balasan ke Merasa Dilecehkan, HBA akan Tuntut Para Pendemo

  1. aaaaaaaaff berkata:

    TAI kAMU EEEEE, awak klah mseh nak menang!!!!!, klah”’ bae oyyuyy m

  2. warga yang tidak merasakan adanya pembangunan berkata:

    sebenarnyo siapo bae yg mimpin, nasib kami jemo bawah masih kah lok ini aaa
    tapi,,,, man kato HBA membangun bersama, selamo HBA nyabat jadi bupati ngpo pembangunan aso kah ndo bedio ni? kmno sen no APBD ru? aso ku anu di bangun ttebing tula
    cuma satu pesan ku, ingat kah akan neraka? islam kah agama anda?

  3. ahmad iqbal berkata:

    Dasar para Munafik,,, kamu bkecek Matak2 namo TUHAN….. sbenaro yg pengacau siapo ???? kamu menang di MK u cuma Perkaro bae … kamu tu lihay igo bkecek …. se HBA tukang korupsi u la jadi RAHASIA UMUM Brooo di empat lawang nie,,,,,, jangan sok di tutup2 i ….. nedo ke memimpen agi HBA ntok periode ini ,,, BUKTIKAN …. meskipun tgl 26 di lantik …
    nedo sadar di periode pertamo TIM HBA nyapak kan suara dari tim YULIZAR dINOTO ke ayek musi ,,,, amon ndo lok itu ndo ke menang se kmu e…. se kamu ruh nak nontot kekayoan di empat lawang nie ,,, bukan ntok mmbangun ,,,, nampak igo se KELAKUAN kamu ru … mentang2 kabupaten baru …. jadi lemag MERAS duet o e …. nyo jemo awam ni, lemag2 be BUDI_KNO ntak HBA u … Ndo kuan dana APBD la nak abes….. ntau ke dilantik HBA u ….

  4. jemo dusun berkata:

    untuk nye ke depan nedo pulo nak pilih -pilihan agi. Sapo nye banyak duit langsung di lantik bae. Contoh y hba awak kalah pacak menang. Nyogok mk.35 milyar. Ngapo sangkan hakim mk berenti la banyak duit di nyuk hba

  5. Semoga Tgl 26 Agustus 2013 merupakan hari terciptanya Reformasi dan Birokrasi di Lintang 4 Lintang. mantap nian asoku kanco..!!

  6. Bram Marta berkata:

    Krn pakaian dinas brsifat sakral,yg memekai pun harus nya memiliki integritas,bukan hanya memperkaya atau menguntungkan pihak atau golongan trtntu saja,..krn rasa keadilan masyarakat seringkali menggambarkan kebenaran yg sesungguhnya,..

  7. Kayangan berkata:

    Seharusx kta bangun 4lawang dngan bupati kita yg tlah diputuskan mk.bukan melakukan hal2 bodoh,seperti berdemo.

  8. elang hitam empat penjuru berkata:

    Kami masyarakat empat lawang dari empat penjuru mata angin siap kapan pun untuk menjaga bumi empat lawang dari ancaman pihak yang tidak bertanggung jawab karena empat lawang damai adalah dambaan kami semua….

  9. Mukadimah berkata:

    biang kerok dan otak yg ingin mengacaukan Kab. Emapat Lawang sdh sepantasnya dimeja-hijau kan…..sdh keok di sidang MK dlm Pilkada dgn cara tdk terpuji/manipulasi hsl suara di Muara Pinang, sekarang berkeinginan utk membuat kekacauan situasi di Empat Lawang dgn cara menyebarkan isu2 yg menyesatkan dan persis seperti zaman G30S PKI, pihak/antek2 Jonli memang kita akui sangat lihai bermain dengan OPINI, tapi dia lupa bahwa, negara kita adlh negara hukum dan masyarakat Empat Lawang bukan org yg bodoh. Pihak Kepolisian sdh jelas dgn statementnya….”SIKAT PARA PENGACAU”……

    • pucikonk berkata:

      Eneeeek nian aku dg kaban ni mukadimah… selalu mengatas namakan allah swt… pemimpin yang kaban bela to blm tentu benaaaar….

  10. macan mpatlawang berkata:

    tebing akan menjadi lautan api, korban akan berjatuhan, berhati2la mas.

    • bujang ulu musi berkata:

      udem a se kaban nuliskan lautan api u, kaban ni sapo? lok milu bejuang nian nih,, udem a, se jonli u besak uap bae, kami ni royo bejuang untuk dio ru, narukan nyawo, ninggalkan ummo, bejual kawo untuk bejuang, mandang kalu bae lintang 4 lawang nih nak berubah lebih ilok… anyo engkaso ndo melawan se lanang jonli itu ru apo la ndapat sen jak di HBA..

  11. refi pendopo berkata:

    demo sah sah saja dilakukan tetapi jangan memakai kata kata yang tidak pantas dilihat…melecehkan simbol negara adalah hal yang sudah melanggar hukum..marilah kita bersatu padu membangun empat lawang…

  12. wan berkata:

    betul mas, dengan uang kita bisa mencapai tujuan kita.

  13. rajawali empat lawang berkata:

    harus ditutntut diranah hukum krn perbuatan para pendemo dan dalangnya. …… telah melencahkan pemimpin daerah yaitu BUPATI. … dan perbuatan tidak menyenangkan….

  14. YANSA berkata:

    dengan uang kita bisa mencapai apa saja yang kitamau. conto hba bisa jadi bupati dengan uangnya,

    • bujang creative berkata:

      tlg yansa, kaban buktikan pedio bae yg hba jadi bupati nich dg duet , jgnlah ngomong sebarangan nekatek fakta dan data…….?

      • bujang ulu musi berkata:

        udem a bujang, urus linjangan kaban bae… kelo nemak dilanjakan anak syahrir wabub nyo msh dalam penjaro u…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s