Pemudik Kritis Dibacok Rampok

BENGKULU – Momentum Idul Fitri dimanfaatkan pelaku kejahatan melancarkan aksi dengan target para pemudik. Kali ini Mulyadi (50) warga Jalan Nangka Kelurahan Panorama Kota Bengkulu dan putrinya Sulastri mejadi korban pembacokan dan perampasan motor, Rabu (7/8), menjelang Maghrib.

Ayah dan anak itu menjadi korban keganasan perampok saat melintasi di daerah rawan di Kabupaten Lintang Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Akibat kejadian tersebut, Mulyadi kini masih kritis setelah mendapat bacokan di kepalanya saat melawan dua perampok menggunakan senjata tajam.
Setelah melumpuhkan korban, pelaku kemudian menggasak sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Mulyadi.

Data terhimpun, Mulyadi bersama Sulastri bermaksud untuk mudik ke desa asalnya di Karang Anyar Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang. Namun baru saja melintas di sawangan Desa Karang Dapo tiba-tiba motor mereka di kejar dua pelaku yang juga mengendarai sepeda motor.
Saat itulah korban langsung dicegat. Keduanya diancam dengan senjata tajam. Karena korban mencoba melawan, pelaku tidak segan-segan langsung membacok korban.

Bacokan pelaku itu tepat mengenai kepala korban. Tak ayal, korban langsung terkapar bersimbah darah. Ketika itu, Sulastri mencoba menyelamatkan diri dari kekejaman perampok.

Warga yang melintas langsung memberikan pertolongan dan langsung membawa korban ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.
Namun karena luka yang dialami Mulyadi cukup parah selanjutnya, Kamis (8/8) malam ia dirujukke RSUD M Yunus (RSMY) Bengkulu untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Kejadiannya di lintang saat korban mau pulang ke dusun namun dirampok pelaku yang berjumlah dua orang dengan senjata tajam,” cerita salah satu keluarga korban, Rohman (35).

Hingga berita ini dilansir Jumat (9/8), korban masih mendapatkan penanganan medis dan masih dalam keadaan tak sadarkan diri. (zie)

——————————————

Sumber : JPNN.com

Iklan

Tentang mangoci4lawang

Mangoci4lawang Post adalah Kumpulan berita Empat Lawang yang diambil dari berbagai sumber media baik lokal ataupun Nasional ter-update setiap hari. Didalam menyampaikan mengutamakan kecepatan, ketepatan dan berimbang. Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Terima Kasih telah mengunjungi kami...
Sampingan | Pos ini dipublikasikan di Hukum dan Kriminalitas. Tandai permalink.

3 Balasan ke Pemudik Kritis Dibacok Rampok

  1. joel lintang berkata:

    pantesan 4lawang nedo aman, nedo bebas ditanah kelahiran, polisi cuma begani ngan rakyat petani bae dan melupakan tugas y sbg keamanan . Dihalalkan maen hakim sendiri kalo bgt . . . .

  2. joel lintang berkata:

    kejadian seperti ini sdh sering terdengar, yg jd pertanya’an. Dimanakah polisi dan abri yg sdh terlatih dan ditugaskan di 4lawang ? Mampukah kalian membasmi PENJAHAT di 4lawang . . . . .

    • ahmad paiker berkata:

      Polisi di empat lawang tu nggak ada yg punya nyali un
      tuk memberantas perampok di empat lawang tu
      .malah kalah dengan gembong rampoknya…….payahhhhhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s